Trans Studio Bali.
Trans Studio Bali. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Februari sering digadang-gadang sebagai bulan penuh cinta, mengingat hari kasih sayang atau Valentine jatuh di tanggal 14 Februari. Hal ini bisa menjadi momen tepat menghabiskan liburan bersama pasangan untuk berwisata di pulau Bali.

Sayangnya, terkadang rencana liburan tidak berjalan sesuai ekspektasi lantaran terkendala cuaca ekstrem. Seperti yang terjadi dalam sepekan terakhir, angin kencang dan hujan lebat yang terus mengguyur Bali membuat aktifitas terhambat.

Liburan aman dan menyenangkan bersama pasangan masih bisa terlaksana di Trans Studio Bali. Letaknya yang berada di dalam ruangan menjadi nilai plus untuk pasangan yang ingin berlibur tanpa khawatir cuaca ekstrem sekalipun.

Sely Rosmawati selaku General Manager Trans Studio Bali mengungkapkan, dari total 16 wahana yang tersedia, memang ada beberapa wahana yang ditutup sementara jika cuaca hujan karena letaknya yang diluar gedung atau outdoor, seperti Boomerang Coaster dan Forbidden Temple.

Baca Juga :  Puncak Peringatan Bulan Bung Karno di Kecamatan Denpasar Utara, Hadirkan Ragam Budaya Dalam Kreasi Digital untuk Gelorakan Wawasan Kebangsaan

“Tak perlu khawatir, masih banyak wahana-wahana indoor yang tetap bisa dinikmati oleh pengunjung,” jelasnya.

Dijuluki “The Most Instagramable Indoor Theme Park in the World”, Trans Studio Bali memiliki konsep tematik sehingga setiap sudutnya menjadi tempat yang cocok untuk berfoto bersama pasangan dan diabadikan di sosial media.

Siapa yang tidak mengetahui pasangan legendaris Rose & Jack di film Titanic? Pasangan ini terkenal dengan pose legendaris merentangkan kedua tangan di atas deck kapal. Di hari Valentine, anda dan pasangan tentunya bisa berfoto layaknya Rose & Jack di Titanic Experience. Tidak hanya di Titanic, masih banyak lagi spot foto yang tersedia di area Trans Studio Bali seperti Illusion House, Lantern Tree dan lainnya.

Dengan berkunjung ke Trans Studio Bali, anda dan pasangan sudah bisa berkeliling Bali secara digital untuk melihat unsur budaya dan keindahan alam Bali. Diantaranya ada Bali Swing dengan pemandangan Nusa Penida dan Ubud, air terjun virtual, hingga simbol Barong dan Rangda berteknologi interaktif penuh kejutan.

Sembari menikmati makan siang dengan pasangan, pertunjukkan teater Gayatri di Amphiteater juga sayang untuk dilewatkan. Gayatri dikisahkan sebagai gadis Bali yang dalam perjalanannya memperkenalkan adat istiadat di Bali seperti upacara potong gigi dan pewiwahan.

Baca Juga :  Tanam Mangrove, Pj. Gubernur Mahendra Jaya Apresiasi Kepedulian Masyarakat Terhadap Lingkungan

Terdapat dua wahana yang tidak bisa ditemukan di tempat lain di Bali selain di Trans Studio Bali adalah Ifly dan Flying Over Indonesia. Coba pengalaman skydiving atau terjun bebas dalam tunnel di wahana Ifly, serta menikmati sensasi paragliding secara virtual berkeliling Indonesia bersama Flying Over Indonesia.

Ada pula wahana-wahana seru dan menegangkan yang tentunya tidak boleh dilewatkan, seperti Formula Kart, Bat Glider, City of the Dead, Werewolf World dan masih banyak lagi yang lainnya.(aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News