Tennis
Sekda Provinsi Bali Buka Turnamen Tennis Lapangan Bapor KORPRI Bali Tahun 2023. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sekretaris Daerah Provinsi Bali, Dewa Made Indra memberikan arahan sekaligus membuka Turnamen Tennis Lapangan Bapor KORPRI Bali Tahun 2023 bertempat di Lapangan Tennis DPRD Provinsi Bali, Sabtu (4/2/2023) yang diikuti oleh 14 peserta (club) yang terdiri dari OPD di lingkungan Pemprov Bali, Satuan Kerja Vertikal, Universitas maupun perkumpulan pensiunan.

“Saya menyampaikan apresiasi kepada Pengurus Bapor KORPRI untuk cabang olahraga tennis lapangan karena bisa melaksanakan turnamen di awal tahun ini,” ungkap Dewa Made Indra mengapresiasi pelaksanaan turnamen yang dapat terlaksana lebih awal.

Baca Juga :  Penentu Kelulusan, 68 Siswa SMK Negeri 3 Singaraja Ikuti UKK Bersama Astra Motor Bali

Ia menyampaikan, bahwa turnamen tennis ini selain digunakan ajang latihan namun juga untuk menjalin kebersamaan diantara anggota KORPRI dan stakeholdernya.

“Apalagi ada club yang beranggotakan para pensiunan sehingga penting untuk tetap menjaga hubungan baik,” imbuhnya.

Begitu juga dengan Satker Vertikal seperti BPN dan perguruan tinggi, Universitas Ngurah Rai diketahui juga ikut berpartisipasi dalam turnamen kali ini.

Di sisi lain, terkait usulan memanfaatkan kembali fasilitas lapangan tennis indoor yang ada di Kantor Gubernur Bali, Sekda Provinsi Bali menyambut baik usulan tersebut.

Baca Juga :  Astra Motor Bali Semarakkan May Day dengan Beragam Kegiatan dan Sinergi Harmonis

“Saya mendukung penuh, ini menandakan anggota tennis penuh semangat, tidak terpengaruh cuaca. Jika hujan pun tetap berlatih di lapangan indoor,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua Cabor Tennis Lapangan Bapor KORPRI, Made Rentin menyampaikan, turnamen ini merupakan ajang pemanasan menuju Pornas Bapor KORPRI 2023 yang akan dilaksanakan pada bulan Juli nanti di Semarang.

“Ini merupakan turnamen yang ke-4 dilaksanakan dan diikuti oleh 14 club. Tahun ini jumlah club paling banyak. Dibagi menjadi 2, pool A dan pool B. Setiap tim berhadapan dan dihitung poin untuk menentukan juara dan runner up di setiap pool untuk bertanding di semi final,” jelas Made Rentin.

Baca Juga :  Nelu by Stuja Hadir di Bali, Buka Gerai Pertama untuk Manjakan Pencinta Pastry

Sesuai jadwal, pelaksanaan turnamen akan berlangsung setiap hari Sabtu dan Minggu dan pertandingan final dijadwalkan akan jatuh pada Minggu, 26 Februari 2023.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News