Satlantas Polres Badung
Satlantas Polres Badung, Respon Cepat Keluhan Desa Adat Blahkiuh. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Unit Dikyasa Satlantas Polres Badung respon cepat keluhan warga saat Jumat Curhat dengan memberikan sarana kontak kepada para Pecalang Desa Adat Bhalkiuh di Br. Ulapan Satu, Desa Blakiuh, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung pada Senin (20/2/2023) siang.

Kegiatan ini sebagai tindak lanjut kegiatan Jumat Curhat oleh Kapolres Badung, AKBP Leo Dedy Defretes, SIK., S.H., M.H pada Jumat (10/2/2023) siang.

Kanit Dikyasa Satlantas Polres Badung, Aiptu I Putu Ariasa, S.H seijin Kapolres Badung mengungkapkan, bahwa pemberian sarana kontak kepada pecalang merupakan bentuk sinergitas kerja Polres Badung dengan Desa Adat di seluruh wilayah hukum Polres Badung dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Ini merupakan bentuk sinergitas kita kepada para Pecalang dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman. Koordinasi dan kolaborasi terus kita bangun dalam melayani masyarakat,” ucapnya.

Baca Juga :  Rekontruksi Gamelan Tua, Sanggar Ariwangsa Tampil Memukau di PKB 2024

Adapun sarana kontak yang diberikan berupa lampu senter, pluit dan rompi, guna kenyamanan dan keamanan, khususnya kegiatan di malam hari.

Ketua pecalang Desa Adat Blahkiuh, Wayan suparta mengatakan, ini sangat berguna bagi kami dalam melayani masyarakat khususnya di jalan saat malam hari. Dan tidak lupa mengucapkan, terima kasih kepada bapak Kapolres Badung.

Senada dengan itu, Wakil Bendesa Adat Blahkiuh, Ida Bagus Durya Darma mengucapkan, terima kasih kepada bapak Kapolres Badung sudah segera menindak lanjuti keluhan warganya khususnya para Pecalang saat kegiatan Jumat Curhat beberapa hari yang lalu.

“Terima Kasih pak Kapolres, tentu ini sangat berguna bagi kami di Desa Adat Blahkiuh,” ucapnya melalui Kasi Humas Polres Badung, Iptu Ketut Sudana di lokasi.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News