Kunjungan Kerja
Sagung Antari Jaya Negara Dampingi Kunjungan Kerja Ketua BKOW Provinsi Bali, Tjok Putri Sukawati. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Untuk semakin meningkatkan sinergitas, jajaran pengurus Badan Kerja Sama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Bali, melakukan kunjungan kerja ke Kota Denpasar pada Jumat (17/2/2023). Rombongan yang dipimpin oleh Ketua BKOW Provinsi Bali, Ny. Tjok Putri Haryani Sukawati itu, diterima langsung Pembina GOW sekaligus Ketua TP PKK Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara di Gedung Dharma Negara Alaya, Lumintang.

Tampak pula mendampingi Ketua GOW Kota Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa dan Ketua DWP Kota Denpasar, Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana, serta jajaran pengurus TP PKK dan juga GOW Kota Denpasar.

Kedatangan Ny. Tjok Putri Sukawati ini dalam rangka menyampaikan rencana kerja sama dan pergerakan layanan kepada masyarakat melalui BKOW dan GOW Kabupaten/Kota.

“Mengawali program kerja di tahun 2023, kami di BKOW Provinsi Bali melakukan anjangsana ini sebagai sebuah silaturahmi guna meningkatkan sinergitas dan membangun kerja sama dengan jajaran organisasi wanita di tingkat Kabupaten/Kota,” kata Ny. Tjok Putri Sukawati.

Baca Juga :  Astra Motor Bali Berikan Surprise Paket Lebaran dan Service Gratis Kepada Konsumen setia Honda 

Dalam kesempatan itu, Ny. Tjok Putri juga memberi apresiasi terhadap kinerja dan capaian yang ditunjukkan oleh jajaran TP PKK Denpasar yang telah banyak menelurkan program dan kegiatan bermanfaat bagi masyarakat.

“Sudah tidak diragukan lagi, bahwa TP PKK Kota Denpasar telah memiliki banyak program pelayanan bagi masyarakat. Untuk itu, kedepannya mudah-mudahan bentuk kerja sama dan sinergitas dengan BKOW Provinsi Bali akan semakin bisa ditingkatkan,” harapnya.

Di lain sisi, Pembina GOW sekaligus Ketua TP PKK Kota Denpasar, Ny. Antari Jaya Negara mengemukakan, pihaknya akan selalu siap untuk terus bekerja sama dan mendukung program yang nantinya akan dikerahkan oleh BKOW Provinsi Bali.

“Kami di Kota Denpasar selalu siap untuk berkolaborasi, mendukung semua program dan kegiatan yang diselenggarakan oleh organisasi di tingkat provinsi, baik TP PKK Provinsi Bali maupun BKOW Provinsi Bali. Karena semua muara kegiatan ini nantinya adalah untuk masyarakat,” urainya.

Sementara itu, Ketua GOW Kota Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa mengatakan, saat ini GOW Kota Denpasar telah memiliki anggota yang melingkupi beberapa organisasi wanita di bawahnya.

“Kami terus menerus berupaya melibatkan diri dengan berbagai organisasi wanita di Bali, termasuk TP PKK Kota Denpasar untuk menggiatkan program pelayanan bagi masyarakat,” katanya.

Baca Juga :  Sekda Dewa Indra Apresiasi Hasil Rilis BPS terhadap Perkembangan Perekonomian di Bali

Selain melakukan anjangsana, pada kesempatan tersebut, Ny. Antari Jaya Negara juga mengajak Ny. Tjok Putri Sukawati dan rombongan menyambangi area Pameran Gema Tridatu besutan Disperindag dan Dekranasda Kota Denpasar, yang digelar di selasar samping kawasan Gedung DNA. Pameran itu sendiri berisikan stand IKM yang memamerkan aneka produk unggulan Kota Denpasar.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News