Tidak Saling Bully
Rayakan HUT Ke-37, SMK Rekayasa Denpasar Ajak Siswa Tidak Saling Bully. Sumber Foto : IStimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sekolah Menengah Kejuruan Swasta (SMKS) Rekayasa Denpasar merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-37, dengan mengambil tema ‘Stay Together, Brother Forever’.

Perayaan HUT ke-37 dihadiri langsung Yayasan Rekayasa Denpasar, perwakilan Kelurahan Peguyangan, Kepala Lingkungan setempat serta perwakilan Astra Motor Bali pada Jumat (17/2/2023).

Kepala SMK Rekayasa Denpasar, Aditya Jelantik, S.Pd., M.Pd., dalam sambutannya mengatakan, untuk tema perayaan HUT SMK Rekayasa Denpasar yakni ‘Stay Together, Brother Forever’ yang memiliki arti kita selalu bersama saudara selamanya.

Aditya berharap tema yang diusung dalam HUT SMK Rekayasa Denpasar kali ini dapat saling menguatkan, tidak saling membully/perundungan terhadap teman baik di sekolah maupun di luar sekolah.

Baca Juga :  Sound System SD Negeri 5 Sibetan Raib Digondol Maling

Di tempat yang sama Lurah Peguyangan, I Gede Sudiarcana yang diwakili Ni Wayan Sudiarsana mengucapkan, selamat merayakan HUT ke-37, semoga senantiasa maju dan mencetak SDM yang kompeten.

Di akhir acara, perayaan HUT ke-37 SMK Rekayasa Denpasar diisi dengan pemotong tumpeng, hiburan joged bumbung serta pengumuman dan penyerahan piagam lomba.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News