Pengamanan rute
Polsek Abiansemal Amankan Rute RI 1 di Simpang Mambal. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Kapolsek Abiansemal, Kompol I Gusti Made Sudarma Putra memimpin langsung kegiatan pengamanan rute Kunjungan kerja (Kunker) Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo di Provinsi Bali, Berlokasi di Simpang 3 Pasar Mambal.

Pengamanan yang dilakukan merupakan rangkaian kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia ke wilayah Kabupaten Buleleng yang akan melintasi wilayah Kabupaten Badung, Bali pada Kamis (2/2/2023).

Kapolsek Abiansemal, Kompol I Gusti Made Sudarma Putra mengatakan, bahwa pengamanan jalur yang dilalui presiden dan rombongan sudah ditempatkan personil gabungan disepanjang jalur yang akan dilalui. Mengingat Presiden RI akan bertolak dari Kabupaten Gianyar menuju Kabupaten Buleleng akan melintasi wilayah Kabupaten Badung khususnya Kecamatan Abiansemal.

Dalam kunjungan kerjanya, Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo meresmikan Bendungan Tamblang dan Penyerahan BLT di Pasar Anyar, Buleleng.

Baca Juga :  Kembali Bertambah Konektivitas India, Indigo Airlines Beroperasi Perdana di Bandara I Gusti Ngurah Rai

“Selama kegiatan kunjungan kerja orang nomor satu di Indonesia tersebut, dilakukan sterilisasi, penjagaan dan pengawalan sehingga Presiden beserta rombongan dalam kunjungan kerjanya tanpa ada gangguan,” ujar Kapolsek Abiansemal.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Abiansemal juga mengucapkan, terima kasih kepada seluruh personil dan tim gabungan pengamanan atas dukungan dan semangat sehingga kegiatan ini berjalan aman dan lancar.

“Rombongan Presiden Republik Indonesia melintasi wilayah hukum Polsek Abiansemal sekitar pukul 08.00 WITA, selama pelaksanaan pengamanan berjalan lancar, aman dan kondusif,” tutup Kapolsek.(aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News