Kecelakaan Lalu Lintas
Denpom IX/3 Denpasar Dalami Kasus Kecelakaan yang Tewaskan Anggota Yonzipur 18/YKR. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Detesamen Polisi Militer (Denpom) IX/3 Denpasar masih melakukan pendalaman terkait adanya kejadian kecelakaan lalu lintas yang menewaskan anggota Yonzipur 18/YKR beberapa waktu yang lalu.

Berdasarkan keterangan Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) IX/Udayana, Kolonel Inf. Fadjar Moh. Syafrudin yang dihimpun pada Kamis (2/2/2023) mengatakan, kejadian terjadi pada Minggu, 29 Januari 2023, sekira pukul 16.30 WITA, di Jalan Raya Denpasar – Gilimanuk tepatnya di Desa Selabeh Kecamatan Selemadeg, Kabupaten Tabanan, terjadi kecelakaan lalu lintas antara kendaraan truk yang dikemudikan oleh Agus Baisuni, dengan Sepeda Motor Honda Vario 125 yang dikendarai oleh dua anggota Yonzipur 18/YKR atas nama Prada Entol Iqbal Maulana Surya Wibawa dan Prada I Made Aris Sumardika.

Baca Juga :  Wawali Arya Wibawa Buka Explora FBTSH Universitas Bali International

“Kronologi kejadian, Truk yang dikemudikan oleh Agus Baisuni datang dari arah timur (Denpasar, red) sementara dari arah berlawanan (arah Barat/Gilimanuk, red) datang sepeda motor Vario 125 yang dikendarai oleh dua orang anggota Yonzipur 18/YKR. Secara tiba-tiba sepeda motor Vario 125 mengambil haluan ke arah kanan melewati marka jalan dan masuk di jalur arah berlawanan sehingga terjadi tabrakan,” terangnya.

Akibat kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut, korban Prada Entol Iqbal Maulana Surya Wibawa dinyatakan meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan Prada I Made Aris setelah kejadian kecelakaan dibawa ke Puskesmas Kecamatan Selemadeg, Kabupaten Tabanan dan dinyatakan meninggal dunia oleh dokter di Puskesmas.

Baca Juga :  Dukung Program Deligi, TP PKK Kota Denpasar Jajaki Kerja Sama dengan Unmas Denpasar

“Saat ini, kejadian kecelakaan tersebut sedang ditangani Denpom IX/3 Denpasar untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” tutupnya.(aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News