POCO ICON
POCO ICON Ini Sukses Karena Faktor X, Apakah Itu dan Gimana Memaksimalkanya. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – POCO Fans tahu nggak, kalau kita bisa menjadi seseorang itu karena pengaruh Faktor X? Contohnya, nih, seorang musisi punya Faktor X dalam dirinya yang mendukung ia untuk menjadi musisi. Begitu juga dengan desainer, dalam dirinya ada Faktor X yang kemudian menjadikannya seorang desainer. Lantas, apa sih sebenarnya Faktor X itu?

Dalam konteks yang lagi kita obrolin, Faktor X nggak lain adalah potensi diri. Itu melekat pada diri semua orang. Meski nggak berwujud, tapi bisa dirasakan oleh diri pribadi kita. Dan karena setiap pribadi itu unik, Faktor X masing-masing orang nggak sama. Ada yang berupa bakat, keterampilan, kecerdasan, kejujuran, bahkan penampilan fisik, dan sebagainya.

Dengan begitu, Faktor X menjadi pembeda antara pribadi yang satu dengan lainnya. Kalau ingin tahu kayak gimana pembeda yang dimaksud, itu terlihat jelas pada diri POCO ICON, rapper Basboi dan Mandy CJ, seorang influencer. Mereka punya Faktor X berupa kreativitas yang bikin pribadi mereka berbeda, berani, dan anti-mainstream.

Tapi ngomong-ngomong, gimana ya, cara mereka menggali dan memaksimalkan Faktor X dalam diri masing-masing, sehingga bisa sukses seperti sekarang?

Baca Juga :  Bupati Tabanan Dukung Prestasi Generasi Emas Bersinar di Bidang Olahraga

“Buat gue, pertama, mengenali diri sendiri dan punya niat buat berkembang menjadi lebih baik,” kata Basboi.

Penting banget buat tahu kelebihan dan kekurangan diri kita. Sementara kalau nggak punya niat, kita nggak bisa bergerak maju.

Ia melanjutkan, berani mencoba, tentunya mencoba hal yang positif, dan berani keluar dari zona nyaman.

“Soalnya kalau nggak berani mencoba, kita nggak akan pernah tahu besarnya potensi yang ada dalam diri kita, dan berada dalam zona nyaman sering kali bikin kita malas buat berkembang,” tambah Basboi.

Baca Juga :  Mudik Ala POCO Tetap Asik dengan Hape Mulai dari Sejutaan

Setuju dengan Basboi, Mandy CJ menambahkan perlunya terus mengasah kemampuan.

“Penting banget buat terus mengasah kemampuan. Soalnya kalau nggak diasah, potensi akan sebatas jadi potensi, nggak termaterialisasi alias nggak jadi nyata,” ucap Mandy CJ.

Selain itu, menurut cewek yang juga seorang seniman ini kita nggak boleh absen melihat potensi yang ada di sekitar.

“Sederhananya, kalau misalnya Faktor X diri kita adalah desain, kemudian teman kita terampil merangkai kata, dan yang lain jago coding, ketika digabung bisa menghasilkan website, apps, atau game, dan masih banyak lagi. Yang jelas, kombinasi atau kolaborasi Faktor X ngasih peluang terciptanya sesuatu yang lebih besar daripada bergerak sendiri,” jelas Mandy CJ.

POCO Fans tentunya ingin bisa memaksimalkan Faktor X dalam diri seperti para POCO ICON, dong. Untungnya di zaman yang serba-canggih ini memaksimalkan Faktor X menjadi lebih mudah. Soalnya POCO, lifestyle trendsetter technology brand populer di kalangan penggemar teknologi muda Indonesia, akan menghadirkan smartphone POCO X5 5G yang membantu banget buat memaksimalkan Faktor X dalam diri anak muda maupun orang berjiwa muda dalam waktu dekat.

Baca Juga :  Wabup Ipat Buka Turnamen Basket SMANSA Cup XIII

Head of Marketing POCO Indonesia, Andi Renreng mengungkapkan, teknologi di smartphone juga bisa mempermudah kita untuk maksimalin Faktor X. Misalnya untuk mewujudkan menjadi photografer, gamer bahkan programmer.

“Dengan POCO X5 5G yang akan segera kami hadirkan, hari demi hari Faktor X dalam diri kita bakal makin berkembang maksimal,” tutur Andi.

Penasaran ingin tahu lebih banyak lagi tentang POCO X5 5G? Nantikan dan pantau terus perkembangannya melalui akun resmi POCO Indonesia di Instagram, Twitter, dan Facebook, maupun lewat berita-berita teknologi terkini.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News