Futsal
Pertandingan Persahabatan Kepala OPD dan Wartawan Tutup Turnamen Futsal Pemkot Denpasar. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Kejuaraan Futsal antar OPD serangkaian memeriahkan HUT ke-235 Kota Denpasar ditutup resmi Sekda Kota Denpasar, IB. Alit Wiradana, Rabu (16/2/2023) bertempat di lapangan Futsal Tanjung Sari Tohpati.

Dalam kesempatan ini sebelum partai final, Sekda Alit Wiradana bersama kepala OPD di lingkungan Pemkot Denpasar bertanding melawan para Wartawan Denpasar dalam pertandingan persahabatan.

Dimana Sekda Alit Wiradana berhasil membobol gawang wartawan sebanyak 4 gol, pertandingan persahabatan berlangsung dengan seru dan sportif. Skor akhir 4-1 untuk tim Pimpinan OPD Pemkot Denpasar.

“Pertandingan perhabatan ini jadikanlah sebagai silaturahmi antara Pemkot dengan para awak media dan untuk menyehatkan badan sembari berolahraga,” ungkap Sekda Alit Wiradana saat ditemui si sela-sela kegiatan.

Baca Juga :  PPDB SMP Negeri Kota Denpasar Dibuka, Jalur Prestasi Berjalan Lancar

Lebih lanjut dikatakan, untuk para OPD yang bertanding di semifinal dan final agar selalu menjunjung tinggi sportivitas dan selalu menjalin sikaturahmi antar OPD.

Sementara Kepala Disdikpora Kota Denpasar, A.A Gede Wiratama selaku ketua panitia mengatakan, penutupan turnamen futsal antar OPD kali ini di semifinal di bagi menjadi dua pertandingan, di grup A ada RSUD Wangaya melawan Perumda Pasar Kota Denpasar dan di grup B ada Sektretariat Kota Denpasar mewalan Satpol PP Kota Denpasar memperebutkan piala Wali Kota.

Baca Juga :  Akhiri Tiga Seri Beruntun, Delvintor Siap Suguhkan Penampilan Positif di MXGP Italia

“Akhirnya tim Satpol PP Kota Denpasar meraih juara satu setelah mengalahkan RSUD Wangaya. Sementara Sektetariat Daerah harus puas di posisi ketiga setelah mengalahkan Perumda Pasar Sewaka Dharma,” Gung Wiratama.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News