Ice Cream Gratis
Yili Bagikan Berbagi Kebahagian dengan Menyediakan Ice Cream Gratis. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – Yili Group, produsen produk olahan susu terbesar se-Asia melalui anak usahanya PT Yili Indonesia Dairy dan PT Green Asia Food Indonesia (GAFI) bekerja sama dengan Yayasan Kanker Anak Indonesia memperingati Hari Kanker Anak Sedunia 2023 bersama anak-anak penderita kanker di Point Square Mall, Jakarta pada Minggu (19/2/2023).

Bersamaan dengan peringatan Hari Kanker Anak Sedunia yang juga kerap disebut Hari Kanker Anak International 2023 (International Childhood Cancer Day 2023), Yili membagikan berbagi kebahagian dengan menyediakan ice cream gratis Joyday kepada anak-anak penderita kanker beserta tenaga medis yang merawat mereka.

Perwakilan Manajemen Yili Grup sekaligus Presiden Direktur Yili Indonesia Dairy, Yu Miao, menyampaikan komitmen Yili untuk secara konsisten berbagi keceriaan dan dampak positif kepada masyarakat Indonesia. Tidak hanya di Jakarta, Yili Indonesia juga menggelar kegiatan peringatan Hari Kanker Anak Sedunia 2023 di sejumlah kota besar di Indonesia diantaranya di Yogyakarta.

“Sebagai salah satu perusahaan global yang beroperasi di Indonesia, Yili Indonesia selalu berusaha memberi dampak sosial yang positif dan nyata bagi masyarakat. Kami berharap Yili senantiasa menyebarkan kebaikan dan keceriaan kepada anak-anak penderita kanker dan tenaga medis melalui produk-produk es krim Joyday yang berkualitas tinggi baik dari sisi bahan baku maupun proses produksinya,” ujar Perwakilan Manajemen Yili Grup sekaligus Presiden Direktur Yili Indonesia Dairy, Yu Miao.

Baca Juga :  Pemkot Denpasar Gencarkan Pencegahan Stunting Berkelanjutan, Wawali Arya Wibawa Ajak Seluruh Stakeholder Bangun Sinergitas Hingga Lapisan Terbawah

Peringatan Hari Kanker Anak Sedunia 2023 ini juga ditujukan untuk menyadarkan masyarakat, utamanya orang tua, akan bahaya kanker yang sering mengancam jiwa anak-anak. Menurut data Kementerian Kesehatan RI (Kemenkes) kasus terbaru kanker anak di Indonesia sudah mencapai 11 ribu dengan jenis terbanyak adalah kanker darah (leukimia).

Ketua Yayasan Kanker Anak Indonesia Sallyana Sorongan mengatakan selain untuk menyadarkan masyarakat, kegiatan peringatan Hari Kanker Anak Sedunia 2023 ini juga ditujukan untuk memberikan perhatian dan kegembiraan bagi anak-anak penderita kanker.

Baca Juga :  Pertama Pada RS Daerah di Bali, Lihadnyana Resmikan Layanan Jantung dan Otak Paripurna RSUD Buleleng

“Kami senantiasa ingin memberikan yang terbaik kepada anak dengan kanker mulai dari pengobatan sampai dengan observasi penyembuhan, sekaligus membantu meringankan beban orangtua dari anak-anak dengan kanker,” tutur Ketua Yayasan Kanker Anak Indonesia, Sallyana Sorongan.

Peringatan Hari Kanker Anak Sedunia 2023 mengusung tema ‘Better Survival’ is achievable #throughtheirhands. Tema tersebut berfokus pemberian penghargaan kepada keluarga dan perawat untuk segala dampak positif yang mereka berikan kepada kehidupan anak-anak dan remaja penderita kanker.

Menurut data World Health Organization (WHO), peluang kelangsungan hidup anak penderita kanker di negara berpenghasilan tinggi relative lebih besar (80 %). Sementara, di negara berpenghasilan rendah dan menengah hanya 20%. Karena itu, WHO mencanangkan target setidaknya 60% kelangsungan hidup untuk semua anak yang didiagnosis mengidap kanker di seluruh dunia pada 2030.

Baca Juga :  BLINC, Bawa Terobosan Baru dalam Penanganan Stroke di Indonesia

Es krim Joyday diproduksi oleh PT Yili Indonesia Dairy dan didistribusikan oleh PT Green Asia Food Indonesia menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi dengan standar internasional sehingga aman, juga bersertifikat halal dari BPOM RI serta LPPOM MUI, untuk memastikan bahwa selalu ada kebahagiaan di setiap gigitannya.

Kami yakin bahwa dunia kita akan menjadi tempat yang lebih baik, di mana semua orang dapat merasakan kebahagiaan dari hal-hal sederhana. Itulah mengapa kami selalu berusaha dan mengembangkan berbagai produk kami dan memberikan rasa kebahagiaan kepada semua orang melalui setiap gigitan es krim Joyday.

Melalui 35 pilihan rasa es krim yang lezat, Joyday ingin memastikan kita semua dapat merasakan kebahagiaan setiap hari, baik di seluruh Indonesia maupun merambah ke negara Asia Tenggara lainnya, dimulai dengan Thailand. Joyday Bikin Joy Deh. (*/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News