tci unud
Nanchang University Sambut Hangat Kedatangan Delegasi Universitas Udayana. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, RRT – Delegasi Universitas Udayana (Unud) dibawah pimpinan Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama, dan Informasi tiba di Nanchang University, Republik Rakyat Tiongkok (RRT) pada Minggu (26/2/2023) dan disambut hangat oleh Deputi Direktur International Exchange College Nanchang University beserta jajarannya.

Turut hadir pula sebagai perwakilan delegasi Universitas Udayana,  Dekan Fakultas Pariwisata, Koordinator Kantor Urusan Internasional, Direktur RRT Tourism Confucius Institute (TCI), Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Fakultas Pariwisata, Juru Bicara Rektor, Asisten Direktur TCI Unud, dan dosen Fakultas Pariwisata penanggung jawab program double degree Fakultas Pariwisata Universitas Udayana dengan Nanchang University.

Baca Juga :  Bunda PAUD Kembali Bagikan PMT dan APE Bagi Siswa dan Anak PAUD di TK Negeri Kerambitan

Kedatangan delegasi Universitas Udayana dalam rangka memenuhi undangan dari Nanchang University dan Nanchang Normal University yang bertujuan untuk memperkuat dan mengembangkan kerjasama yang telah terjalin selama ini antara Universitas Udayana, Nanchang University, dan Nanchang Normal University.

Delegasi Universitas Udayana akan menghadiri beberapa agenda penting yang telah dipersiapkan oleh Nanchang University dan Nanchang Normal University, diantaranya Annual Council Meeting, Board Meeting, serta penandatangan MoU antara Universitas Udayana, Nanchang University, dan Nanchang Normal University. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News