Motivasi Disiplin Pegawai, Sekda Alit Wiradana Pimpin Apel Disiplin di Kantor Inspektorat Kota Denpasar. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Tingkatkan kedisiplinan serta motivasi para ASN, Sekretaris Daerah Kota Denpasar, I.B Alit Wiradana pimpin apel disiplin yang dilaksanakan di Kantor Inspektorat Kota Denpasar pada Senin (6/2/2023) pagi.

Hujan yang mengguyur pada pagi itu tak menyurutkan niat para ASN untuk melaksanakan apel disiplin yang dilaksanakan di Kantor Inspektorat Kota Denpasar.

Sekretaris Daerah Kota Denpasar, I.B Alit Wiradana dalam arahannya mengatakan, apel disiplin yang dilaksanakan setiap hari senin pagi ini merupakan penerapan dari arahan Menpan RB dan melalui BKPSDM Kota Denpasar, dan apel ini wajib dilaksanakan oleh seluruh OPD serta Kecamatan di Kota Denpasar.

“Tak surut-surut saya ingatkan kepada seluruh jajaran dan para ASN agar selalu melaksanakan kinerja serta pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sehingga sejalan dengan motto Sewakadharna yang selalu kita pegang, yakni melayani adalah suatu kewajiban serta dengan spirit Vasudhaiva Khutumbakam dengan semangat gotong-royong, menyama braya untuk membangun Kota Denpasar yang lebih maju,” pungkasnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News