Fogging
Cegah Penyebaran Virus DBD, Kelurahan Penatih Laksanakan Fogging. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Untuk mengantisipasi penyebaran Virus Demam Berdarah Dengue (DBD) dilaksanakan penyemprotan Fogging di Kelurahan Penatih, tepatnya di wilayah lingkungan Banjar Semaga pada Sabtu (28/1/2023).

Lurah Penatih, I Wayan Murda saat dikonfirmasi mengatakan, pelaksanaan penyemprotan fogging hari ini menyasar wilayah Banjar Semaga.

Lebih lanjut dikatakannya, selama penyemprotan ini kami melibatkan seluruh penduduk Banjar Semaga dengan bergotong-royong.

“Penyemprotan Fogging ini kami laksanakan guna mencegah penularan virus Demam Berdarah Dengue (DBD) di wilayah ini,” ujarnya.

“Kami berharap dengan upaya penyemprotan ini dapat mencegah terjadinya penularan virus DBD. Dan kami sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah ikut membantu pemerintah dalam mencegah penularan virus DBD,” tambah Wayan Murda.

Selebihnya Wayan Murda turut mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada dan memperhatikan kebersihan lingkungan, terlebih saat ini musim penghujan agar memperhatikan genangan-genangan air sekitar rumah yang berpotensi menjadi sarang nyamuk.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini