Turnamen Futsal
Meriahkan HUT Ke-235 Tahun Kota Denpasar, Sekda Alit Wiradana Buka Turnamen Futsal Antar OPD. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sebanyak 28 Tim Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Denpasar berunjuk skill dan beradu kebolehan dalam kejuaraan Futsal antar OPD serangkaian memeriahkan HUT ke-235 Kota Denpasar. Kegiatan yang dibuka Sekda Kota Denpasar, I.B Alit Wiradana yang ditandai dengan tendangan bola pertama ke gawang, Senin (13/2/2023) bertempat di lapangan Futsal Tanjung Sari Tohpati.

Sekda Alit Wiradana menyambut baik turnamen futsal ini. Selain itu dirinya mengaku sangat bangga dengan semangat serta sportivitas pemain yang berlaga, walaupun hujan deras tidak menyurutkan semangat pemain datang ke tempat pertandingan.

Baca Juga :  Wawali Arya Wibawa Buka Explora FBTSH Universitas Bali International

“Adanya kegiatan yang dilakukan seperti pertandingan Futsal ini merupakan suatu ajang silahturahmi, dengan ini diharapkan dapat menciptakan keharmonisan dalam pergaulan antar pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Denpasar. Selain itu juga untuk menumbuhkan pola hidup sehat dengan berolahraga dan tentunya selalu menjunjung tinggi sportivitas,” katanya.

Sementara Kepala Disdikpora Kota Denpasar, A.A Gede Wiratama selaku ketua panitia mengatakan, turnamen futsal antar OPD ini merupakan kegiatan yang menjadi ajang tahunan, dimana turnamen ini akan menjadi wadah silahturahmi di dalam menyambut HUT Kota Denpasar.

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara Buka Porsenijar Kota Denpasar Tahun 2024, Pertandingkan 32 Cabor dan 22 Cabang Seni

“Kami berharap para pemain yang bertanding mampu menjunjung tinggi sportivitas serta fair play dalam bertanding,” ucap Kadisdikpora.

Lebih lanjut dikatakan, kegiatan ini berlangsung selama 4 hari dari tanggal 13 sampai dengan 16 Februari dan dibagi dalam 8 group dengan sistem pertandingan setengah kompetisi.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News