BUMN
Menuju 25 Tahun Kementerian BUMN, Erick Thohir Ajak BUMN Gelar Jalan Sehat. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Menteri Badan Usaha Milik Negara, Erick Thohir, mengajak seluruh karyawan beserta keluarga karyawan BUMN dan masyarakat Bali jalan sehat bersama BUMN di Lapangan Bajra Sandhi, Renon.

Kegiatan yang dihadiri oleh hampir 2.000 peserta ini merupakan rangkaian dari ulang tahun ke-25 tahun Kementerian BUMN yang akan dilaksanakan secara berurutan di 239 Kabupaten/Kota. Hal ini disampaikan oleh Staf Khusus Menteri BUMN, Arya Sinulingga.

“Dalam ulang tahun BUMN ke 25 tahun ini Pak Erick ingin merayakan bersama dengan keluarga BUMN di seluruh Indonesia, jadi dibuat lah kegiatan jalan sehat bersama BUMN yang dapat diikutsertakan oleh seluruh masyarakat,” jelas Arya, Minggu (12/2/2023).

Lebih lanjut Arya menambahkan melalui kegiatan ini pihaknya ingin kehadiran BUMN bisa langsung dirasakan manfaatnya di seluruh Indonesia.

Baca Juga :  Ida Mahendra Jaya Ajak Masyarakat Ngrombo Wujudkan Desa Temesi Bersih dan Indah

Selain itu, kegiatan ini juga dihadiri oleh anggota Komisi VI DPR RI, Gde Sumarjaya Linggih. Ia menyatakan bahwa kegiatan jalan sehat bersama BUMN ini sebagai bentuk keberhasilan dari transformasi BUMN selama 3 tahun terakhir.

“BUMN sekarang ini sedang sehat dan kuat karena berhasil melakukan transformasi BUMN dengan baik. Tentunya hal ini harus dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat,” jelas Gde Sumarjaya.

Jalan sehat bersama BUMN yang diselenggarakan oleh PLN, Garuda, dan Angkasa Pura II ini diawali dengan penyerahan obor oleh Staf Khusus III Menteri BUMN kepada perwakilan BUMN penyelenggara dan dilanjutkan dengan flag off yang menandakan dimulainya kegiatan jalan sehat.

Kegiatan ini dimeriahkan oleh pembagian doorprize mulai dari motor listrik, sepeda listrik, TV, kulkas, dan mesin cuci kepada para peserta yang beruntung. Selain itu, terdapat Bazzar UMKM Binaan BUMN. Tentunya kegiatan ini menjadi sarana yang tepat bagi para UMKM untuk mempromosikan produk UMKM-nya kepada masyarakat sekitar.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News