Hari Pers Nasional
Memeriahkan Hari Pers Nasional 2023, Astra Motor Bali Apresiasi Jurnalis dengan Servis Gratis Khusus Honda. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sebagai bentuk terima kasih kepada insan pers, Astra Motor Bali selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Bali memberikan apresiasi berupa servis gratis sepeda motor Honda. Pemberian apresiasi ini bertepatan untuk memeriahkan hari Pers Nasional 2023 yang diperingati oleh seluruh insan pers.

Dengan tema ‘Astra Motor Sahabat Pers’, insan pers yang memiliki sepeda motor Honda akan mendapatkan voucher servis dengan detail perawatan yakni gratis servis dan pergantian oli khusus berlaku di AHASS Astra Motor Center Denpasar di Jalan Cokroaminoto, periode program 9-15 Februari 2023. Sahabat pers cukup tunjukkan kartu pers wartawan, dan melakukan booking service menggunakan aplikasi MOTORKU X service akan lebih mudah dan aman.

Baca Juga :  Ketua AMSI Bali: Hoaks Menurunkan Tingkat Kepercayaan Masyarakat pada Pemberitaan Media

Kepala Wilayah Astra Motor Bali, Yohanes Kurniawan mengatakan para insan pers melakukan tugas sehari-hari sebagai pemburu berita menggunakan sepeda motor, dan sebagai wujud apresiasi Astra Motor kepada insan pers berupa voucher perawatan sepeda motor Honda secara gratis. Program voucher perawatan sepeda motor Honda khusus di hari pers ini adalah agenda setiap tahun yang dipersembahkan kepada kalangan insan pers

“Kami mengucapkan terima kasih kepada insan pers yang telah banyak bersinargi selama ini dan kami sadari peran pers sangat penting dalam hal publikasi karena sepanjang tahun ini banyak membantu kami dalam hal pemberitaan. Teman-teman di media telah banyak mengabarkan baik produk baru kami, program-program maupun kegiatan sosial yang kami lakukan, sehingga tahun ini bisa meraih prestasi gemilang sebagai Best of The Best,” ungkap Kurniawan.

Baca Juga :  Tinggi Suara Tak Sah Saat Pemilu 2024 di Bali, KPU Bali Akan Lakukan Evaluasi

Kuota servis tersedia sebanyak 50 voucher dapat dinikamti oleh para insan pers. Bagi yang ingin memanfaatkan program ini wajib mengisi data dengan mengakses link bit.ly/HARIPERSASMO2023.

Selain juga sebagai dukungan untuk menjaga protokol kesehatan, para insan pers diajak mengunggah foto di media sosial Facebook, Twitter, dan Instagram dengan mencantumkan #AYOKEAHASS dan #HARIPERSASTRAMOTOR.

Selain memberikan servis gratis, Astra Motor Bali juga melakukan media visit bersilaturahmi ke media yang merayakan hari jadinya, tentunya ini sebgai bentuk relationship yang berkesinambungan dan semakin dekat dengan media baik para management, wartawan maupun bagian yang men-support pemberitaan.

“Semoga kedepannya bisa terus menjalin sinergi dengan insan pers lebih baik lagi,” tutup Kurniawan.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News