OPPO Find N2 Flip
OPPO Find N2 Flip, perangkat yang diperkenalkan OPPO di MWC 2023. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – OPPO telah mengumumkan keikutsertaannya dalam perhelatan akbar Mobile World Congress (MWC) 2023, di Barcelona pada 27 Februari hingga 2 Maret 2023. OPPO mengusung tema ‘Inspire to Believe’, sejumlah perangkat unggulan akan dipamerkan seperti smartphone foldable terbarunya OPPO Find N2 Flip, perangkat IoT baru dan berbagai terobosan R&D terbaru seperti pengmbangan chip, smart health, AR, dan pengisian daya cepat.

Ini bukan pertama kalinya OPPO hadir dalam ajang MWC, terhitung 10 kali OPPO hadir pada setiap perhelatan MWC termasuk pada MWC Shanghai. Pada setiap ajang MWC, OPPO selalu memperkenalkan beberapa terobosan dan kemajuan teknologi terbarunya ke dunia. Awal keikutsertaan OPPO di MWC adalah pada tahun 2013, dimana OPPO memperkenalkan pertama kalinya perangkat flagship Find 5 yang dilengkapi layar Full HD dengan kerapatan pixel tinggi 441 ppi. Perangkat dikemudian hari resmi diperkenalkan di Indonesia pada akhir 2013. Pada beberapa perhelatan selanjutnya, OPPO tidak hanya memperkenalkan perangkat di MWC, namun juga teknologi terdepan dalam industri smartphone seperti SUPERVOOC, 5x Dual Camera Zoom, 10x Lossless Zoom, pengembangan jaringan 5G hingga konsep Under Screen Camera. Yang terbaru pada MWC 2022, OPPO memperkenalkan konsep smartphone dengan layar gulung, OPPO X 2021.

Baca Juga :  OPPO A60 Hadirkan Ketahanan Tingkat Militer, Layar Ultra Cerah dengan Splash Touch, dan Performa Baterai Tahan Lama

Pada perhelatan MWC 2023, OPPO akan memamerkan berbagai terobosan teknologi yang sebelumnya telah diperkenalkan pada ajang INNO DAY 2022 seperti OPPO Air Glass 2, kacamata pintar assisted reality generasi terbaru, chipset kedua OPPO hasil pengembangan mandiri untuk bluetooth audio, Marisilicon Y dan juga sebuah perangkat pemantauan kesehatan, OHealth H1. Tidak lupa, setelah diluncurkan secara global pada 15 Februari yang lalu, smartphone lipat unggulan, OPPO Find N2 Flip akan hadir dan siap untuk dicoba oleh para pengunjung.

Booth OPPO pada MWC 2023 dapat ditemukan di Hall 3, 3M10, di Fira Gran Via, Barcelona mulai 27 Februari hingga 2 Maret 2023. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai keikutsertaan OPPO di MWC 2023, silahkan kunjungi situs web OPPO MWC23.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News