BKOW
Ketua BKOW Provinsi Bali Ajak Kabupaten Buleleng Bentuk GOW. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Dalam rangka memantapkan kinerja BKOW Provinsi Bali dengan cara bekerja sama dengan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten, Ketua Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Bali, Ny. Tjok Putri Hariyani Sukawati mengajak Kabupaten Buleleng untuk aktif dan membentuk GOW di Kabupaten Buleleng. Hal ini disampaikannya saat melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Buleleng, Jumat (3/2/2023).

Kedatangan Ketua BKOW Provinsi Bali ini serangkaian menyampaikan rencana kerja sama dan pergerakan layanan kepada masyarakat melalui Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) dan GOW Kabupaten, hal ini sebagai bentuk sinergitas membangun masyarakat dari bawah dalam rangka mewujudkan masyarakat yang sejahtera.

Baca Juga :  Pemkab Buleleng Kembali Laksanakan Lomba Napak Tilas Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

Sekretaris PKK Kabupaten Buleleng, I.A Wardhani Sutjidra mengatakan, siap untuk membentuk GOW di Kabupaten guna mendukung dan menyelaraskan program pemerintah provinsi dan kabupaten.

Koordinasi ini dilakukan di beberapa kabupaten yang memang belum terbentuk GOW-nya, yang merupakan perkumpulan dari istri-istri pengusaha di kabupatennya masing-masing.

“Organisasi yang dibentuk dan di dalamnya merupakan para istri pengusaha se-Bali dan berada di kabupatennya masing-masing, memiliki peran untuk bersama membangun wilayahnya masing-masing, terkhusus turut serta memberikan perhatian kepada masyarakat yang membutuhkan dan kurang mampu,” tegas Ketua Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Bali, Ny. Tjok Putri Hariyani Sukawati.(adv/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News