J Trust Bank
J Trust Bank Tandatangani Kerja Sama KPR dengan KSO Damara Village Ubud Alaya Collection dan KSO Damara Village Jimbaran Hijau. Sumber Foto : ads/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – PT Bank JTrust Indonesia Tbk (J Trust Bank) melakukan penandatangan kerja sama dengan KSO Damara Village Ubud Alaya Collection dan KSO Damara Village Jimbaran Hijau, Bali untuk pembiayaan kepemilikan tempat tinggal melalui produk kredit kepemilikan rumah (KPR) J Trust Bank bertempat di Damara Village Jimbaran, Bsdung pada Jumat (24/2/2023).

Hadir dalam sesi penandatanganan kerja sama tersebut Direktur Utama J Trust Bank Ritsuo Fukadai bersama Direktur J Trust Bank R. Djoko Prayitno dan perwakilan dari KSO Damara Village Ubud Alaya Collection, Andre Linggajaya Hermanto serta perwakilan KSO Damara Village Jimbaran Hijau, Arvin Hartanto dan Teguh Budhi Setyawan.

“Seiring pulihnya kondisi ekonomi dan sosial karena keberhasilan penangangan pandemi Covid-19 di Indonesia, kami optimistis sektor properti akan kembali meningkat. Pembiayaan KPR ini merupakan langkah kami untuk mendukung pemerintah khususnya pada industri properti di Indonesia,” ungkap Ritsuo Fukadai.

Kami mengapresiasikan proyek pembangunan Damara Village Ubud Alaya Collection dan Damara Village Jimbaran Hijau yang menggabungkan kenyamanan modern dengan kearifan lokal Bali, di mana adanya keseimbangan nilai spritual, manusia, dan lingkungan didalamnya.

“Sebuah pendekatan yang holistik untuk membangun kehidupan yang berkualitas dan berkelanjutan,” ujar Direktur Utama J Trust Bank, Ritsuo Fukadai.

Merespon hal tersebut, J Trust Bank siap mendukung melalui produk kredit pemilikan rumah (KPR) dengan rate yang sangat kompetitif, terjangkau, dan jangka waktu pembiayaan yang istimewa yaitu hingga 30 tahun. Selain itu KPR J Trust Bank juga berlaku bagi bagi warga negara asing (WNA), dimana belum banyak perbankan yang memberikan pelayanan produk KPR/KPA bagi WNA.

Baca Juga :  Tingkat Hunian Hotel Jaringan HIG Meningkat Pada Libur Panjang Kenaikan Yesus Kristus Tahun 2024

Fasilitas pembiayaan KPR ini merupakan salah satu optimisme J Trust Bank akan industri properti di Indonesia. Pemberian fasilitas pembiayaan ini juga diharapkan dapat memenuhi permintaan konsumen yang sebagian besar memilih cara angsuran melalui bank sekaligus memberi kemudahan nasabah dalam melakukan cicilan rumah jangka panjang dengan bunga yang menarik. Hal ini merupakan komitmen J Trust untuk mendukung masyarakat memiliki tempat tinggal yang berkualitas dan bernilai investasi.

DAMARA VILLAGE adalah produk perumahan/hunian entry level, dipersembahkan untuk keluarga muda berusia antara 21 – 40 tahun. Mayoritas pembeli terinspirasi oleh kualitas hidup modern dengan lingkungan yang terasa mewah. Lahir pada tahun 2019 Brand Damara Village Jimbaran Hijau di bandrol dengan harga rumah berkisar antara Rp. 1,9 Miliar sampai dengan Rp7 miliar.

Sedangkan Damara Village Ubud Alaya Collection di bandrol dengan harga rumah berkisar antara Rp3,9 miliar sampai dengan Rp12 miliar. Greenwoods pertama kali mengembangkan project di Pulau Dewata dengan brand Damara Village yang berlokasi di Jimbaran, Bali pada tahun 2019, yang kedua dikembangkan yaitu di Ubud, Bali pada tahun 2022.

Ke depannya project Greenwoods dengan brand Damara Village ini ditargetkan akan ada di beberapa kota besar di Indonesia guna memenuhi pasar untuk kebutuhan rumah keluarga muda & milenial yang sangat memperhatikan konsep design dan kualitas hidup yang modern dan dinamis.

Baca Juga :  Parade Budaya Seniman Bali Pukau Delegasi World Water Forum ke-10 Lewat Bali Street Carnival

Damara Village Jimbaran merupakan sebuah kawasan residensial dengan beragam fasilitas asri dan menyenangkan. Di dalamnya terdapat beragam tipe hunian dengan desain minimalis modern yang dibangun dengan spesifikasi bangunan terbaik.

Damara Village Jimbaran menawarkan banyak fasilitas mulai dari club house, swimming pool, gym, function room, playgrounds, retail shop, sampai landscape garden. Di dekatnya juga terdapat Jimbaran Hub yang merupakan tempat dengan pusat bisnis, co-working space, event venue, 16 retail offices, dan beragam fasilitas lainnya. Terdapat pula Jungle Play di mana kita bisa menikmati waktu bersama keluarga di kids playground.

Damara Village Ubud Alaya Collection dibangun di atas lahan panorama seluas 1,3 hektar di Kedewatan, Ubud menawarkan ketenangan yang memungkinkan penghuninya menikmati hidup dalam kenyamanan dan kemewahan, sekaligus begitu dekat dengan alam Bali yang indah.

Damara Village Ubud Alaya Collection menyediakan private club house bagi penghuninya, mendukung aktivitas sosial dan kerja yang dinamis, gym, swimming pool,  yoga park, restoran dan retail shop, serta amphitheater semuanya dirancang untuk pengalaman keluarga yang nyaman dan santai. Disekitarnya juga terdapat lokasi-lokasi yang menarik untuk dikunjungi seperti Pison Ubud, Ubud Art Center, Arma Museum, Green School, The Yoga Barn, dan masih banyak lagi.

CEO Greenwoods Group Okie Imanto mengatakan, pandemi Covid-19 yang sudah menyusut memicu peningkatan jumlah kunjungan pariwisata di Bali. Kondisi ini berdampak langsung terhadap aktivitas berbagai sektor ekonomi termasuk pemasaran hunian.

Baca Juga :  Perayaan 20 Tahun Conrad Bali, Menyelami Kemewahan dan Warisan Budaya Pulau Bali

Okie menuturkan, sebagai destinasi wisata internasional, Bali selalu menjadi magnet bagi masyarakat dunia. Ini memacu kebutuhan properti sebagai salah satu pendukung utamanya terus meningkat dari waktu ke waktu.

Adapun unit-unit yang kita tawarkan dari brand Damara Village ada empat pilihan hunian, yaitu tipe Damita, Dahayu, Daksa, dan Dinara. Namun pada Damara Village Jimbaran Hijau memiliki tambahan unit yakni Damita Signature.

Menurut Okie, Damara Village Ubud Alaya Collection akan dikelola oleh Alaya Group, operator hotel dan resort bintang 5. Sedangkan Damara Village Jimbaran Hijau akan dikelola oleh Jimbaran Hilltown, badan usaha berpengalaman yang mengerjakan proyek nasional.

Salah satu upaya untuk mempermudah, dan mempercepat masyarakat mewujudkan mimpinya memiliki hunian idaman. Greenwoods Group melakukan kerjasama dengan PT Bank JTrust Indonesia Tbk (J Trust Bank) untuk pembiayaan kredit pemilikan rumah (KPR) dengan rate yang sangat kompetitif, jangka waktu bisa sampai dengan 30 tahun dan cicilan mulai dari Rp2 jutaan per bulan.

Dengan kemudahan tersebut, kami optimis penjualan unit-unit hunian pada proyek Damara Village ini akan meningkat signifikan. Sehingga, target kami menguasai pasar hunian entry level di wilayah  Bali akan secara mudah dan dapat segera diwujudkan. Harapan kami kepada J Trust Bank, agar dapat memperkenalkan hunian Damara Village ini kepada perusahaan-perusahaan industri yang berasal dari Jepang, terutama yang berada dikawasan Bali. (ads/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News