Unud
FTP Unud Gelar Lepas Kesan Calon Wisudawan. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Fakultas Teknologi Pertanian telah melaksanakan Lepas Kesan Calon Wisudawan (LKCW)  periode Februari 2023 yang dilaksanakan pada hari Rabu, 22 Februari 2023 di Ruang Pertemuan Gedung Perpustakaan Unud yang diikuti oleh 39 Calon Wisudawan diantaranya Program Studi Magister Teknologi Pangan sebanyak 2 orang, Program Studi Sarjana Teknologi Pangan sebanyak 17 orang,  Program Studi Sarjana Teknologi Industri Pertanian sebanyak 10 orang, Program Studi Teknik Pertanian dan Biosistem sebanyak 10 orang.

Kegiatan Lepas Kesan Calon Wisudawan dihadiri oleh Dekan Fakultas Teknologi Pertanian, Wakil Dekan di Lingkungan Fakultas Teknologi Pertanian, Ketua dan Sekretaris Senat Fakultas Teknologi Pertanian, Koordinator Program Studi di Lingkungan Fakultas Teknologi Pertanian, Koordinator Unit di Lingkungan Fakultas Teknologi Pertanian beserta Dosen dan Pegawai Fakultas Teknologi Pertanian.

Baca Juga :  Weekend Bersama New Honda Stylo 160, HCB Ajak Bikers Fashion Meet Up

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Dr. Sumiyati, S.TP., M.P., dalam laporannya menyampaikan bahwa LKCW periode Februari 2023 ini merupakan LKCW pertama di tahun 2023 yang diikuti oleh mahasiswa yang telah menyelesaikan studinya dari jenjang program studi sarjana dan Magister, beliau juga menginformasikan bahwa hingga saat ini Fakultas Teknologi Pertanian memiliki sebanyak 913 mahasiswa aktif.

“Selain itu, diinformasikan bahwa Sebagian besar lulusan dari Fakultas Teknologi Pertanian mendapat predikat Sangat Memuaskan, beliau juga berharap kedepannya akan lebih banyak dapat mencetak lulusan-lulusan di bidang Teknologi Pertanian mengingat Teknologi Pertanian merupakan salah satu hal terpenting yang saat ini menjadi perhatian dari pemerintah untuk dikembangkan, Ujarnya,” ungkapnya. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News