gedung fkh unud
FKH Unud Melaksanakan Melaspas Gedung Fakultas Kedokteran Hewan Kampus Bukit Jimbaran. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JIMBARAN – Bertepatan dengan hari raya tilem kawolu, Senin, 20 Februari 2023 Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana mengadakan acara mlaspas Gedung Dekanat Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana yang dilaksanakan di Gedung Dekanat FKH Unud Kampus Bukit Jimbaran Kabupaten Badung.

Acara melaspas ini dihadiri oleh Dekan dan para wakil Dekan, Para Koprodi, para dosen dan staf di Fakultas kedokteran hewan Universitas Udayana.Acara dimulai dengan kegiatan mempersiapkan kelengkapan persembahyangan yang bertempat di Sekretariat Rumah Sakit Gigi dan Mulut Universitas Udayana. Kegiatan mlaspas dipuput oleh drh. I Ketut Tono PG, M.Kes.

Baca Juga :  Laksana Becik Gandeng SD No. 4 Tuban, Gencarkan Program Edukasi dan Pengembangan Apotek Hidup

Kegiatan melasapas dimulai dengan acara sembahyang Bersama di Gedung Dekanat Fakultas Kedokteran Hewan oleh civitas akademika Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana. Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan oleh Dekan Fakultas Kedokteran Hewan Prof. Dr. drh. I Nyoman Suartha, M.Si, Prof. Suartha menyampaikan bahwa dengan selesainya acara melaspas ini maka FKH sudah siap pindah ke Kembali ke Kampus Bukit Jimbaran dalam rangka pembelajaran untuk mahasiswa S1.

“Kelancaran perkuliahan di kampus baru ini perlu kerja keras semua civitas akademika di Fakultas kedokteran hewan, baik pimpinan, para dosen, staf pegawai serta mahasiswa,”ungkap Dekan.

Baca Juga :  PPDB SMP Negeri Denpasar 2024: Daya Tampung Berkurang, Empat Jalur Pendaftaran Tetap Digunakan

Selanjutnya Dekan Fakultas Kedokteran Hewan, Prof. Dr. drh. I Nyoman Suartha, M.Si., juga menyampaikan kepada para kepala laboratorium agar segera mempersiapkan ruangan laboratorium di Gedung baru agar praktikum bisa terlaksana dengan segera.

Acara kemudian dilanjutkan dengan melihat Bersama ruangan-ruangan yang ada di Gedung Dekanat yang baru. Mulai dari ruang praktikum, ruang computer yang terdapat di lantai 1 sampai 3. Dilanjutkan dengan ruang pimpinan pada lantai 4 yaitu ruang Dekan, Ketua Tata Usaha, Para Wakil Dekan, Koordinator Program Sarjana Kedokteran Hewan, Para Koordinator Unit baik Unit Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu (UP3M), Unit Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (UP2M) dan Unit Pengelola Informasi dan Kerja Sama FKH Unud.

Baca Juga :  ITB STIKOM Bali Berikan Beasiswa Kepada Keluarga Wartawan Media Online

Bertepatan dengan Tilem Kawolu, Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana Melaksanakan Melaspas Gedung Fakultas Kedokteran Hewan, Kampus Bukit Jimbaran.(unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News