fib unud
FIB Goes To School, Sosialisasi dan Promosi FIB Unud ke SMAN 2 Mengwi. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Fakultas Ilmu Budaya, Universitas Udayana gelar sosialisasi dan promosi kampus bertempat di SMAN 2 Mengwi pada Sabtu (4/2/2023).

Tim FIB Unud yang dipimpin oleh Wakil Dekan II FIB Unud disambut oleh Waka Kesiswaan SMAN 2 Mengwi, I Made Raka, S.Pd.M.Fis., beserta para guru. Dalam acara tersebut turut hadir Ketua UP2M FIB Unud, Dr. I Made Netra, S.S., M.Hum., beserta sekretaris, para koodinator program studi, serta para dosen.

Acara dibuka oleh sambutan dari Waka Kesiswaan SMAN 2 Mengwi, I Made Raka, S.Pd.M.Fis. Beliau mengucapkan selamat datang serta terima kasih kepada FIB Unud karena telah memilih SMAN 2 Mengwi sebagai tempat diselenggarakannya acara sosialisasi dan promosi.

“Kami mengucapkan selamat datang dan terima kasih banyak kepada Fakultas Ilmu Budaya Universitas Udayana yang telah berkenan hadir. Kami berharap setelah siswa kami mendapatkan informasi mengenai perkuliahan di FIB Unud nanti, mereka dapat melanjutkan pendidikannya di FIB Unud,” sambutnya.

Baca Juga :  Sound System SD Negeri 5 Sibetan Raib Digondol Maling

Wakil Dekan Bidang Administrasi dan Umum, FIB Unud, Dr. Ni Made Suryati dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada SMAN 2 Mengwi yang telah bersedia menerima FIB Unud.

“Saya mewakili Dekan Fakultas Ilmu Budaya Univeritas Udayana serta segenap jajaran dan civitas akademika Universitas Udayana mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan hangat untuk kedatangan kami. Meskipun di luar cuacanya dingin tetapi di sini kami merasa sangat hangat dengan sambutan yang ramah seperti ini. Semoga dari pertemuan kita ini banyak membawa vibrasi positif untuk kedepannya terutama bagi para siswa siswi sekalian,” imbuhnya.

Baca Juga :  Atasi Blind Spot di Jalan Raya, Puluhan Siswa Dapatkan Edukasi #Cari_Aman

Acara sosialisasi dan promosi ini diikuti oleh ratusan siswa kelas 12 SMAN 2 Mengwi. Para siswa tampak serius mendengarkan pemaparan materi oleh para dosen. Setiap dosen memperkenalkan sistem pembelajaran yang dilaksanakan di masing-masing program studi sehingga para siswa mendapatkan informasi lengkap tentang keunggulan masing-masing prodi. Adapun program studi yang ada di FIB Unud, antara lain Program Studi Sastra Inggris, Sastra Jepang, Sastra Bali, Sastra Jawa Kuna, Arkeologi, Antropologi, Ilmu Sejarah, dan Sastra Indonesia. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News