feb unud
FEB Unud Gelar Sosialisasi Management Intense Coaching Entrepreneurship 2023. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Program Studi Sarjana Manajemen bersinergi bersama Himpunan Mahasiswa Manajemen dalam menyelenggarakan rangkaian kegiatan Management Intense Coaching Entrepreneurship (MJ ICE) yaitu Sosialisasi Kegiatan dan Pelatihan dan Pendampingan Kewirausahaan pada Rabu (15/2/2023) bertempat di Aula Gedung BM Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana.

Kegiatan diawali dengan laporan dari Ketua Panitia, sambutan Ketua Himpunan Mahasiswa Manajemen, dan sambutan Koordinator Program Studi Manajemen yang sekaligus membuka kegiatan Management Intense Coaching Entrepreneurship 2023. Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan masing-masing kelompok peserta, undangan, dan panitia pelaksana.

Baca Juga :  Dinobatkan Sebagai Kota Lengkap oleh Kementerian ATR/BPN Sejak Tahun 2023, Kota Denpasar Siap Dukung Implementasi Sertifikat Elektronik

Kegiatan Pelatihan dan Pendampingan Kewirausahaan ini ditujukan untuk memberikan gambaran dan sosialisasi terkait kegiatan Management Intense Coaching Entrepreneurship (MJ ICE), yang nantinya para pemenang dalam kegiatan MJ ICE akan diberikan pendanaan untuk melaksanakan kegiatan usaha yang mereka ajukan dalam proposal.

Pemaparan materi diberikan oleh narasumber yaitu, I Gede Nandya Oktora P. S.E., M.B.A., CRA., CRP., yang telah banyak mendampingi mahasiswa FEB Unud dalam meraih juara di tingkat nasional maupun internasional dalam bidang business plan competition. Pada kegiatan ini juga dilakukan sesi diskusi dengan peserta mengenai Teknik penyusunan proposal bisnis yang baik.

Baca Juga :  Dari Gebyar Literasi Kecamatan Denpasar Timur, Antari Jaya Negara : Manfaatkan Literasi Untuk Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Sesi akhir pelaksanaan kegiatan ditutup dengan sosialisasi dari Panitia MJ ICE untuk memperkenalkan kegiatan Management Intense Coaching Entrepreneurship serta menjelaskan rangkaian acara dari MJ ICE itu sendiri. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News