fapet unud
Fapet Unud Terima Kunjungan dari Technical Vocational Agriculture and Tourism Amancio Nicolas Agri-Tourism Academy Philippines. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JIMBARAN – Fakultas Peternakan Universitas Udayana menerima kunjungan dari Technical Vocational Agriculture And Tourism Amancio Nicolas Agri-Tourism Academy Inc. Philippines bertempat di Gedung AC lantai 2 Bukit Jimbaran pada Rabu (15/2/2023).

Diterima langsung oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan Dr. Ir. Dewi Ayu Warmadewi, S.Pt., M.Si.,IPM., ASEAN Eng dan juga dihadiri oleh Wakil Dekan III bidang Kemahasiswaan dan Informasi Dr. I Nyoman Sumerta Miwada, S.Pt., M.P., Koprodi Doktor Ilmu Peternakan, Koprodi Sarjana Peternakan, Ko UPIKS, dan para dosen di lingkungan Fapet Unud.

Baca Juga :  Dies Natalis Ke-46 Politeknik Pariwisata Bali, Ajak Semua Civitas Perkuat Kebersamaan

“Tujuan kunjungan ini adalah membicarakan kerjasama dalam bidang scientific, research and community service collaboration yang akan dilaksanakan dan memfinalkan draf MoA yang telah dibuat,” ungkap Dewi Ayu.

Noime C. Liangco selaku President of the Amancio Nicolas Agri-Tourism Academy Inc. menyatakan sangat senang dan menyambut baik kerjasama yang akan dijalin dengan Fapet Unud. Kemudian dilanjutkan audiensi ke Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Informasi Unud Prof. Dr. dr. I Putu Gede Adiatmika, M.Kes. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News