PCX
Deklarasi HPCI Badung Chapter Dibalut Suasana Kekeluargaan. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dengan suasana kekeluargaan Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Badung Chapter secara resmi melakukan deklarasi pada 18 Februari 2023 di Café Kopi Medan, Kuta.

Deklarasi sekaligus pengukuhan pengurus yang dihadiri oleh Ketua Umum HPCI, Purwoko Krustijohadi, Pembina HPCI, Basuki, Perwakilan Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi, hadir pula Ketua Honda Community Bali, Sis. Quzzy, HPCI Surabaya Chapter, HPCI Jember Chapter, HPCI Banjar Chapter, HPCI Tulungagung Chapter, HPCI Lombok Chapter, HPCI Mojokerto Chapter, HPCI Bekasi Chapter, HAI Bali Chapter, PDB Reborn, Baderhood Denpasar, dan H4Rider.

Baca Juga :  Fitur Baru All New Honda BeAT, Kenyamanan dan Keamanan Berkendara yang Lebih Unggul

Dalam sambutannya, Ketua Umum HPCI, Purwoko Krustijohadi menyampaikan, deklarasi ini sebagai wujud kepengurusan HPCI Badung Chapter telah terbentuk.

“Semangat dalam suatu kelompok adalah salah satu akar kuat untuk membuat komunitas menjadi kompak dan solid. Harapannya HPCI Badung Chapter bisa menjadi contoh untuk komunitas lainnya serta banyak melakukan kegiatan selain touring juga kegiatan social,” ungkapnya.

Sebelum melakukan deklarasi seluruh member mengambil lokasi titik kumpul di Astra Motor Bali, jalan Cokroaminoto melakukan city touring menuju lokasi. Dalam deklarasi ini sekitar 50 undangan hadir untuk meramaikan acara penuh kekeluargaan ini.

Ketua HPCI Badung Chapter, Ogie Bravenanda menyebutkan tidak menyangka acara ini mendapat dukungan dari komunitas HPCI berbagai daerah yang bisa hadir pada deklarasi ini.

Baca Juga :  Duo Pembalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team Hadir dalam Acara Meet & Greet di Indonesia

“Terima kasih turut meramaikan acara ini dan semoga HPCI Badung Chapter dapat memberikan kontribusi yang positif dan semakin solid,” terangnya.

Dalam kesempatan itu pula hadir perwakilan dari Astra Motor Bali yang sekaligus sebagai PIC Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi yang mengapresiasi semangat dari member HPCI Badung Chapter.

“Saat ini komunitas motor sangat banyak, kedepannya semoga komunitas Honda dapat menjaga nama baik club nya baik itu saat touring agar tidak arogan dan selalu mengedepankan #Cari_Aman sekaligus mengkampanyekan budaya tertib berlalu lintas dengan safety riding,” tutup Iswahyudi.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News