tci unud fpar unud cina
Council Meeting Laporkan Kinerja Tahun 2022 dan Rencana Tahun 2023 Tourism Confucius Institute Universitas Udayana. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, RRT – Bertempat di Nanchang University, Senin (27/2/2023) telah diselenggarakan 2022 Council Meeting yang dihadiri oleh para pimpinan dari Universitas Udayana (Unud), Nanchang University, dan Nanchang Normal University.

Delegasi Universitas Udayana yang dipimpin oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Informasi, Prof. Dr. dr. I Putu Gede Adiatmika, M.Kes. beranggotakan Dekan Fakultas Pariwisata, Koordinator Kantor Urusan Internasional (KUI), Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Fakultas Pariwisata, Direktur Republik Rakyat Tiongkok (RRT) Tourism Confucius Institute (TCI) serta Asisten Direktur TCI Unud yang hadir secara langsung, dan dihadiri pula secara daring oleh Direktur TCI Unud.

Baca Juga :  Siap Hadapi Tantangan Energi Masa Depan, Pertamina Beri Edukasi dan Peluang bagi Mahasiswa di PGTC 2024

Sebagai perwakilan dari pihak Nanchang University, Wakil Presiden dan Direktur Pendidikan Internasional, sedangkan Nanchang Normal University diwakili oleh Wakil Presiden dan Direktur Kerjasama Internasional.

Dalam rapat yang bersifat terbatas tersebut, agenda yang dibahas diantaranya (1) Adjustment Board Member TCI Unud; (2) Laporan kegiatan TCI Unud 2022; (3) Pengajuan anggaran kegiatan TCI Unud 2023; dan (4) Diskusi terkait implementasi kerjasama diantara ketiga pihak.

Pihak Nanchang University dan Nanchang Normal University mengapresiasi kinerja TCI Unud dan kerjasama yang telah berjalan di bidang pendidikan dan lintas budaya. Selain itu dibahas pula peluang kerjasama untuk ekspansi platform riset, market driven program, integrasi disiplin ilmu masa depan dan kolaborasi penelitian masa depan.

Seluruh pihak mendukung dan berharap semua bentuk kerjasama dapat memberikan impact yang besar bagi semua pihak. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News