Cegah Stunting
Cegah Stunting, Desa Pemogan Salurkan Paket Bantuan Bagi Warga. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sebagai langkah mencegah dan mempercepat penurunan angka stunting, pengurus DPD LPM Kota Denpasar bersama jajaran Desa Pemogan mengadakan penyerahan bantuan kepada sejumlah ibu hamil, ibu menyusui, calon pengantin serta balita pada Minggu (5/2/2023) pagi.

Adapun paket bantuan ini merupakan bagian dari program Tanggung Jawab Sosial (TJSL) yang diberikan oleh PT Pelindo (Persero) Sub Regional Bali Nusra.

Perbekel Desa Pemogan, I Made Suwirya saat dikonfirmasi mengatakan, bantuan yang diberikan berupa paket sembako serta vitamin kepada para penerima.

“Ini adalah salah satu upaya untuk mendukung program pemerintah Kota Denpasar guna menekan angka stunting. Sasaran kami adalah para ibu hamil, ibu menyusui, catin hingga balita dengan tujuan untuk pemenuhan gizi,” jelas Made Suwirya.

Baca Juga :  Koalisi Indonesia Maju Bali Usung Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra dan Made Muliawan Arya dalam Pilgub Bali 2024

Dilakukan di Kantor Desa Pemogan, momen penyerahan bantuan ini juga dihadiri oleh perwakilan OPD terkait, unsur TNI-POLRI, penyuluh KB dan jajaran desa setempat.

“Penyerahan ini melibatkan semua pihak karena kami ingin persoalan stunting menjadi tanggung jawab semua kalangan. Mudah-mudahan melalui paket bantuan ini, para penerima dapat merasakan manfaatnya,” harap Made Suwirya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News