Musyawarah Kerja PMI Kota
Buka Musyawarah Kerja PMI Kota Denpasar Ke-VII, Wawali Arya Wibawa Minta PMI Tingkatkan Pelayanan Kemanusiaan. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Wakil Wali Kota Denpasar, Kadek Agus Arya Wibawa yang sekaligus menjabat sebagai Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Denpasar, secara resmi membuka Musyawarah Kerja Kota (Mukerkot) PMI Kota Denpasar ke-VII Tahun 2023, yang digelar di Aula Saba Lango Santhi, Dinas Kebudayaan Kota Denpasar, Rabu (22/2/2023).

Musyawarah Kerja Kota (Mukerkot) PMI Kota Denpasar ini merupakan agenda yang diselenggarakan setiap tahun dengan tujuan untuk mengevaluasi capaian kegiatan PMI Kota Denpasar pada tahun sebelumnya, serta menyusun rencana kerja pada tahun berjalan hingga membahas dan menetapkan hal-hal penting lainya yang bersifat strategis.

Baca Juga :  Weekend Bersama New Honda Stylo 160, HCB Ajak Bikers Fashion Meet Up

Acara ini turut dihadiri oleh Perwakilan Pengurus PMI Provinsi Bali, Anggota Komisi II DPRD Kota Denpasar, I Wayan Sutama, Kepala Dinas Sosial Kota Denpasar, I Gusti Ayu Laxmy Saraswaty, Pengurus PMI Kota Denpasar, dan Pengurus PMI Kecamatan se-Kota Denpasar.

Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa saat membacakan sambutan Wali Kota Denpasar mengatakan, pelaksanaan program PMI Kota Denpasar yang akan dilaksanakan kedepan diharapkan betul-betul dapat memberikan manfaat dalam pelayanan khususnya di bidang kemanusiaan.

“Pemerintah Kota Denpasar dalam hal ini mendukung penuh upaya dari PMI Kota Denpasar dalam hal pelayanan di bidang kemanusiaan, ini dibuktikan dengan adanya dukungan baik dari segi pendanaan maupun insfrastruktur pendukung. Semoga Mukerkot ini dapat berjalan lancar sehingga dapat menghasilkan keputusan yang baik sesuai harapan kita bersama, sehingga dapat mendukung program pemerintah Kota Denpasar di bidang kemanusiaan sesuai dengan spirit vashudhaiva kutumbakam,” ujarnya.

Pengurus PMI Kota Denpasar yang sekaligus Ketua panitia Pelaksana Mukerkot VII Kota Denpasar, Ni Nyoman Sujati mengatakan, dalam Mukerkot ini juga akan menyusun Rencana Kerja PMI Kota Denpasar Kota Denpasar pada tahun 2023 dengan  jumlah rencana program kegiatan sebanyak 160 kegiatan.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News