Tinder
Tinder Bagikan Peruntungan First Date di Tahun Baru Imlek untuk Seluruh Shio. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA — Tahun Kelinci sudah semakin dekat nih, dengan datangnya Tahun Baru Imlek di tanggal 22 Januari mendatang. Ini adalah momen yang pas buat memulai sesuatu, terutama buat para lajang untuk mendapatkan match baru lewat tips kencan yang sesuai dengan Shio mereka.

Menurut Tinder Year in Swipe, para lajang di Tinder mempertimbangkan zodiak untuk  kecocokan dalam berkencan. Nggak heran kalau zodiak ternyata jadi deskripsi paling populer yang dicantumkan pada bio para member Tinder.

Berikut Ramalan Shio 2023 :

KELINCI – Ini adalah tahun kamu. Sebagai main character di tahun ini, manfaatkan sifat teliti  kamu untuk mengevaluasi prioritas percintaan kamu. Salah satunya dengan menetapkan  ekspektasi di awal, dan bangun komunikasi yang sehat untuk love life yang lebih menyenangkan.

Bikin hoki ‘Peach Blossom’ kamu semakin maksimal:

  • Kencan Pertama: Coba aktivitas santai seperti jalan di taman atau ngopi bareng supaya kamu bisa lebih nyaman untuk memulai babak percintaan yang baru.
  • Tips dari Tinder: Ketemu match yang tepat pakai fitur Tujuan Hubungan di bio kamu.
  • Match yang cocok: shio kambing, shio babi, dan shio anjing.

NAGA – Sama seperti naga yang menukik ke udara, keberuntungan tahun ini akan bikin kamu bahagia dan puas. Di saat kamu merasa kurang optimis, jangan takut untuk melangkah dan hadapi semuanya. Karakter dan minat yang bikin kamu kelihatan unik!

Bikin hoki ‘Peach Blossom’ kamu semakin maksimal:

  • Kencan Pertama: Coba deh bangun keakraban lewat minat yang sama! Mulai dari nge-date sambil bawa hewan peliharaan, atau nge-date hunting kuliner vegan di kota kamu.
  • Tips dari Tinder: Coba pilih 3-5 minat di profil kamu untuk ketemu dengan match yang lebih otentik dan cocok sama energi kamu.
  • Match yang cocok: shio monyet, shio tikus, dan shio ayam.

ULAR – Tahun yang menguntungkan buat para shio Ular, nih. Energi dan karisma kamu bikin banyak orang tertarik dan mempengaruhi percintaan kamu secara positif. Kamu bahkan punya kesempatan untuk menemukan pasangan dari tempat yang jauh, lho!

Bikin hoki ‘Peach Blossom’ kamu semakin maksimal:

  • Kencan Pertama: Jalan-jalan ke luar negeri bareng match kayaknya nggak mungkin, tapi kamu masih bisa jadi ‘turis’ di negara sendiri!
  • Tips dari Tinder: Cobain fitur Paspor Tinder™ dan perluas pengalaman kamu. Tinggal cari kota tujuanmu dan mulai swipe pilihan match yang ada, dan ngobrol bareng warlok pilihan kamu.
  • Match yang cocok: shio ayam, shio kerbau, dan shio monyet.
Baca Juga :  Satgas Penanganan Covid-19 Antisipasi Penyebaran Pada Perayaan Imlek 2572

KUDA – Sayangnya kamu bakal ngalamin tai sui, atau semacam mercury retrograde-nya Feng Shui selama tahun ini. Untungnya, karakter bijak kamu bakalan membantu mengontrol kamu dalam mengambil keputusan sulit. Apalagi kamu selalu tahu keinginanmu dan cara untuk mendapatkannya.

Bikin hoki ‘Peach Blossom’ kamu semakin maksimal:

  • Kencan Pertama: Coba ajak match kamu nge-game bareng, buat kenali kepribadian mereka sambil seru-seruan bareng.
  • Tips dari Tinder: Bio Tinder nggak cuma jadi tempat untuk ceritain diri kamu. Kamu bisa pasang Tujuan Hubungan untuk mengatur ekspektasi dan memikat match yang pas.
  • Match yang cocok: shio macan, shio anjing, dan shio kambing.

KAMBING – Ini memang tahun yang G.O.A.T (Greatest of All Time) buat kamu! Kepribadian kamu yang memesona akan membantu membangun hubungan baru, yang menguntungkan buat percintaan sekaligus pekerjaan. Kamu juga bisa jadi kekuatan buat orang lain, makanya jadilah sosok wingmate yang suportif! Energimu yang seru bisa jadi penyemangat yang tepat buat orang-orang di sekitar!

Bikin hoki ‘Peach Blossom’ kamu semakin maksimal:

  • Kencan Pertama: Ajak bestie dan match kamu untuk double date ke wahana escape room! Nggak ada cara yang lebih pas untuk mengenal kepribadian seseorang, selain saling berusaha memecahkan sebuah teka-teki. Tips dari Tinder: Coba deh tambahin pekerjaan kamu di bio. Ini bisa jadi cara yang pas buat ketemu sama orang yang ngerti sama kerja keras kamu!
  • Match yang cocok: shio babi, shio kelinci, dan shio kuda.

MONYET – ‘Work hard, play hard’ jadi mantra kamu tahun ini. Manfaatkan energi yang kamu punya dan coba berkencan dengan pikiran yang lebih terbuka. Jangan biarkan opini orang mempengaruhi self worth-mu. Ingat, kamu udah keren apa adanya kok!

Bikin hoki ‘Peach Blossom’ kamu semakin maksimal:

  • Kencan Pertama: Coba ikutan kelas yoga atau meditasi. Ini bisa bantu kamu untuk ngasih ruang dan berkenalan dengan orang baru tanpa dipengaruhi stres.
  • Tips dari Tinder: Hakuna matata dari overthinking dengan buka Eksplor dan ketemu sama match yang bisa diajak nge-zen bareng!
  • Match yang cocok: shio tikus, shio naga, dan shio ular.

AYAM – Ayam memang terkenal dengan karakternya yang mandiri, nggak kaget sih kalau tahun ini kamu lebih tertarik untuk mengembangkan diri. Tapi bukan berarti kamu harus melupakan percintaan kamu, kan? Kencan bisa jadi cara yang pas untuk kembali menemukan diri dan melatih skill berelasi dengan orang lain!

Baca Juga :  Sekolah di Denpasar Ikut Cuti Bersama Tahun Baru Imlek

Bikin hoki ‘Peach Blossom’ kamu semakin maksimal:

  • Kencan Pertama: Kenali satu sama lain dengan kegiatan berkencan sambil jadi relawan di kegiatan sosial yang menurut kalian bermanfaat.
  • Tips dari Tinder: Pendapat tentang isu sosial tertentu bisa mengundang kecocokan atau malah sebaliknya. Tunjukin tujuan sosial yang kamu percaya di bio, supaya bisa ketemu mereka seseorang pemikiran yang sama.
  • Match yang cocok: shio ular, shio kerbau, dan shio naga.

ANJING – Lagi mood buat cinta-cintaan a la ‘puppy love’? Tahun ini para shio Anjing diberkati dengan keberuntungan berlimpah dalam percintaan, jadi jangan sia-siakan kesempatan  untuk bertemu orang baru ya!

Bikin hoki ‘Peach Blossom’ kamu semakin maksimal:

  • Kencan Pertama: Bawa keseruan kamu di Tinder ke kehidupan nyata dengan aktivitas kencan pertama yang lebih seru, dengan pantauterus info konser atau acara olahraga buat pergi bareng sama match kamu.
  • Tips dari Tinder: Shio Anjing biasanya sporty dan aktif nih, coba deh pasang olahraga favoritmu di bio Tinder.
  • Match yang cocok: shio macan, shio kuda, dan shio kelinci.

PIG – Menurut ramalan, tahun ini kamu bakalan beruntung banget, karena banyak kesempatan untuk sukses tanpa tantangan yang terlalu berat. Manfaatin kesempatan ini untuk merangkul diri kamu yang sesungguhnya, buat membangun koneksi dan terhindar dari kesalahpahaman.

Bikin hoki ‘Peach Blossom’ kamu semakin maksimal:

  • Kencan Pertama: Cairin suasananya dengan karaokean bareng.
  • Tips dari Tinder: Ketemu sama match dengan selera musik yang sama dengan fitur Spotify Anthem. Faktanya, 40% member usia 18-25 tahun selalu pasang Anthem di bio mereka dan menemukan 10% match lebih banyak.
  • Match yang cocok: shio kelinci, shio kambing, shio macan.

TIKUS – Percintaan nggak harus jadi yang kedua saat karir kamu lagi berkembang di tahun ini. Keberuntungan percintaan bisa bikin kamu terlihat lebih menarik di hadapan para match yang kamu temui, jadi biarkan pesona yang kamu punya di tempat kerja terlihat juga di aspek kehidupan, termasuk kehidupan percintaan!

Bikin hoki ‘Peach Blossom’ kamu semakin maksimal:

  • Kencan Pertama: Andalkan kepercayaan dirimu yang super dan coba kegiatan nge-date di luar zona nyaman kamu. Mungkin bisa coba olahraga panjat tebing indoor dan saling ‘panjat’ chemistry bareng si match.
  • Tips dari Tinder: Tinder ada mode desktop yang bisa bantu kamu nge-swipe di sela-sela jam ngantor. Cukup dengan buka Tinder.com di komputer kamu!
  • Match yang cocok: shio monyet, shio naga, dan shio kerbau.
Baca Juga :  Sambut Imlek, The Nusa Dua Siapkan Paket Wisata Menarik

KERBAU – Nikmati energi yang lebih santai di tahun ini dengan bersenang-senang dengan match kamu. Tapi hati-hati sama keuangan kamu di tahun ini, dan selalu ingat, match dengan tujuan yang tulus akan melihat kamu secara apa adanya.

Bikin hoki ‘Peach Blossom’ kamu semakin maksimal:

  • Kencan Pertama: Ajak match kamu nge-date sederhana (dan murah) kaya nontonin langit dari atas gedung, atau jalan-jalan di tempat terbuka, seperti hiking.
  • Tips dari Tinder: Cari tau tentang cara komunikasi atau love language mereka dari bio Tinder-nya. Ini bisa jadi cara kenalan tanpa harus bikin kantong bolong.
  • Match yang cocok: shio ayam, shio ular, dan shio tikus.

MACAN – Kamu mungkin merasa percintaan di tahun ini lebih menantang. Tapi, coba deh, bersikap baik dan tulus kepada pasangan atau match buat menangkal energi yang kurang bagus di tahun ini.

Bikin hoki ‘Peach Blossom’ kamu semakin maksimal:

  • Kencan Pertama: Bikin si match kagum dengan rencana nge-date yang sesuai dengan minat mereka. Aktivitas kreatif seperti Hiking, BBQ, Mencoba Hal Baru, dan Kuliner Kaki Lima menjadi beberapa minat yang masuk ke 10 minat paling populer secara global di Tinder.
  • Tips dari Tinder: Jadi lah sosok yang perhatian match kamu, misalnya dengan memperhatikan detail kecil dari foto mereka (seperti foto liburan atau kegiatan outdoor favorit mereka) dan baca bio-nya! Kualitas pasangan yang perhatian sama detail terkecil bisa ningkatin kesuksesan match kalian.
  • Match yang cocok: shio kuda, shio anjing, dan shio babi.

Fengshui Master, Adelina Pang mengatakan, setelah berpisah dari tahun Macan yang mengaum, saatnya menyambut tahun Kelinci yang lembut dan membawa kedamaian, dan kemakmuran dalam astrologi tradisional Tiongkok.

“Para anak muda (18-25 tahun, red) yang ingin bertemu orang baru di tahun ini, bisa menantikan situasi yang  lebih seimbang dan tenang. Apapun tujuan percintaannya di tahun ini, ramalan dan tips Shio ini bisa membantu para lajang untuk menjalani tahun Kelinci sebaik-baiknya, seperti memulai hubungan baru, memperbaiki keberuntungan dalam percintaan dan mempersiapkan diri untuk kesuksesan dalam hubungan,” kata Adelina Pang.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini