Kampung Bugis
Kondisi mobil Toyota Avanza yang menabrak pot serta plang bank syariah di Jalan Erlangga, Kilometer 3.100 wilayah Kelurahan Kampung Bugis, Buleleng. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Peristiwa kecelakaan lalulintas (Lakalantas) tunggal menimpa seorang pengendara mobil Toyota Avanza DK 1240 VG bernama Made Asvina Sari (33) asal Banjar Dinas Kanginan, Desa Bila, Kecamatan Kubutambahan, Buleleng. Lakalantas tunggal itu terjadi di Kilometer 3.100, Jalan Erlangga, Kelurahan Kampung Bugis, Singaraja pada Minggu (8/1/2023) sekitar pukul 15.00 WITA.

Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Sumarjaya menjelaskan peristiwa Lakalantas tunggal itu bermula ketika Made Asvina Sari dengan membawa mobil Toyota Avanza datang dari arah timur menuju ke barat lalu akan melewati belokan ke selatan. Setibanya di belokan ke kiri tiba-tiba Made Asvina Sari kaget melihat kendaraan didepannya dan sontak membuatnya banting setir ke arah kanan. Sehingga mobilnya melaju lurus ke barat (jalan satu arah) lalu menabrak pot bunga Kamboja serta plang Bank Syariah Indonesia yang ada dipinggir Jalan Erlangga.

Baca Juga :  Dibuka Selama 20 Hari, Empat Bakal Calon Rektor Undiksha Resmi Daftar

“Sopir (Asvina) mengaku kaget saat mau berbelok ke kiri atau menuju ke selatan dari arah barat (Jalan satu arah) dia melihat sebuah mobil, sontak setir mobilnya dibanting ke arah kanan dan terjadilah Lakalantas tunggal,” ungkapnya.

Beruntung akibat lakalantas tunggal tersebut sopir berserta satu orang penumpang yakni Komang Sutriasa Boni Angkeran (36) masih dalam kondisi sehat. Namun untuk kondisi mobilnya mengalami kerusakan yang cukup parah di bagian depan depan hingga velg depannya tertekuk tidak sesuai posisi semula.

Baca Juga :  Dua WNA Kembali Dideportasi dari Bali

“Kasus ini masih ditangani Unit Laka Sat Lantas Polres Buleleng, untuk sopir dan satu penumpang masih dalam kondisi sehat dan tidak ada lecet sedikitpun,” pungkasnya.(dar/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini