Tanah Liat
Makanan di Tanah Liat Restoran menonjolkan hidangan laut segar musiman yang bersumber dari Bali dan masakan nabati. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Menjadi salah satu rekomedasi wisata kuliner di awal tahun 2023 bagi anda yang sedang berlibur di Bali, khususnya di wilayah Nusa Dua, Badung, Renaissance Bali Nusa Dua Resort telah menambahkan tempat makan baru yang menarik dan unik, Tanah Liat, ke dalam daftar tempat kulinernya.

Dalam keterangan persnya, saat di hubungi langsung melalui pesan singkat oleh Jurnalis Baliportalnews.com pada Kamis (5/1/2023), Dewi Karmawan, selaku Director of Marketing Communications Renaissance Bali Nusa Dua Resort mengatakan, di siang hari Tanah Liat digunakan sebagai tempat untuk kelas memasak. Sedangkan di malam harinya, Tanah Liat berubah menjadi restoran yang terinspirasi oleh seni dan kerajinan yang berfokus pada makanan eksperiensial dengan menonjolkan hidangan laut segar musiman yang bersumber dari Bali dan masakan nabati.

Baca Juga :  The Nusa Dua Terapkan Pembatasan Pergerakan dan Pengaturan Lalu Lintas Selama Penyelenggaraan KTT G20

“Gaya makan nabati yang belakangan ini menjadi salah satu tren makanan dan kesehatan terbesar saat ini, merupakan aspirasi untuk gaya hidup yang lebih sehat,” paparnya.

Berlokasi di lantai dasar, sebelah Backstage Food Theatre, restoran berdesain unik ini didominasi dengan warna putih untuk menambah suasana menyenangkan dan cerah pada ruangannya. Desain tembikar sensoris yang sangat seni didekorasi dengan apik di seluruh tempat makan berkonsep bumi dan asri ini. Terinspirasi oleh seni dan kerajinan Bali, suasana Tanah Liat menciptakan nuansa warisan lokal yang sebenarnya.

Baca Juga :  Indonesia Menjadi Pelopor Mitigasi Perubahan Iklim Dunia

Area outdoor yang terpisah, dan juga tembikar atelier adalah fitur khusus dan khas yang menambah pengalaman unik bagi para tamunya. Saksikan para koki memetik bahan-bahan dari kebun di depan Tanah Liat dan menggunakannya untuk menyiapkan makanan Anda.

“Tanah Liat dapat menampung 200 tempat duduk termasuk tempat makan indoor dan outdoor serta area workshop, yang buka setiap hari mulai pukul 6:00 sampai pukul 22.30. Nantinya Tanah Liat akan menawarkan kelas pembuatan tembikar pada siang harinya,” jelasnya. (aar/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini