rs unud
Petugas BPJS SATU bersama Humas dan Pemasaran RS Unud Lakukan Kunjungan Ke Poliklinik dan Rawat Inap. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JIMBARAN – Petugas BPJS SATU (Siap Membantu) melakukan kunjungan ke RS Universitas Udayana pada Senin (9/1/2023).

Kunjungan ini rutin dilaksanakan bersama staf Humas dan Pemasaran RS UNUD untuk memberikan kemudahan kepada pasien rawat inap maupun rawat jalan, terutama peserta JKN meliputi pemberian informasi mengenai program JKN (termasuk JKN Mobile), melakukan wawancara singkat hingga memberikan pelayanan pengaduan terhadap fasilitas kesehatan.

Melalui adanya koordinasi antara Petugas BPJS SATU dan Instalasi Humas dan Pemasaran RS UNUD diharapkan dapat meningkatkan kemudahan dalam menerima pelayanan kesehatan hingga menyampaikan keluhan yang dirasakan selama memperoleh layanan di RS UNUD.

Hasil dari kunjungan petugas BPJS SATU di RS UNUD bahwa tidak ada permasalahan atau keluhan yang dirasakan pasien selama menerima pelayanan serta merasa puas dengan layanan petugas baik di Poliklinik (Rawat Jalan) maupun rawat inap RS UNUD. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini