Showcase Uniqlo Neighborhood Collaboration
Kerja sama di Showcase Mall, Dekranasda dan Disperindag Kembali Promosikan Produk IKM. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Promosi produk Industri Kecil Menengah (IKM) binaan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Denpasar serta Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) kembali mendapatkan ruang pameran di Showcase Mall.

Pada Selasa (10/1/2023) Ketua Dekranasda Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara, Wakil Ketua Dekranasda, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa dan Kadis Perindag Denpasar, Ni Nyoman Sri Utari mendampingi 35 IKM untuk melaksanakan pemaparan produk kepada tim showcase Uniqlo yang bertempat di Graha Sewaka Dharma Lumintang.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Dekranasda Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara mengucapkan, terima kasih atas kerja sama dari Uniqlo yang telah memberikan ruang showcase bagi IKM Denpasar.

“Kegiatan ini untuk kesekian kalinya bekerja sama dalam showcase yang dimiliki oleh Uniqlo di lokasi Mall yang ada,” ujar Antari Jaya Negara.

Baca Juga :  Diduga Akibat Konsleting Listrik, Toko Sahati di Pasar Kumbasari Terbakar

Lebih lanjut, disampaikan pula bahwa program promosi produk IKM Denpasar menjadi komitmen Dekranasda Denpasar. Diharapkan program ini dapat dimanfaatkan secara baik oleh IKM Denpasar dalam mempromosikan dan memasarkan produk. Di samping itu, kami menyampaikan apresiasi kepada para pelaku IKM yang terus berupaya mempertahankan dan mengembangkan usaha produktif di tengah pandemi Covid-19.

“Mudah-mudahan para pelaku usaha dapat terus meningkatkan ekonominya, serta kegiatan ini satu bentuk dukungan pemerintah dengan memberikan pelatihan sehingga para pelaku IKM di Denpasar dapat terus bangkit dan bersaing,” ujarnya.

Baca Juga :  Pre Event Silahisabungan Arts Festival di Paropo

Sementara Kadis Perindag, Sri Utari menyampaikan, untuk kesekian kalinya IKM binaan kembali diberikan kesempatan oleh Uniqlo untuk mempromosikan produknya dalam program “Showcase Uniqlo Neighborhood Collaboration”.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak Uniqlo yang telah mempercayai produk IKM Denpasar untuk dapat dipromosikan di Showcase,” ujarnya.

Lebih lanjut, disampaikan bahwa kegiatan ini menjadi kesempatan berpromosi bagi produk IKM Denpasar, hal ini juga tidak terlepas dari dorongan Ketua Dekranasda Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara dan Wakil Ketua Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa untuk terus memberikan ruang promosi bagi IKM. Sebelumnya, produk IKM binaan juga telah difasilitasi dalam program serupa yang bertempat di Level 21 dan di Mall Bali Galeria, hal ini secara bertahap diberikan kesempatan kepada IKM binaan lainnya. Produk yang dikurasi telah ditentukan oleh pihak Uniqlo, dan nantinya akan diberikan waktu berpameran selama satu tahun.

Baca Juga :  Pukat UGM Desak Presiden Tolak Revisi UU KPK

“Dalam transaksi nanti konsumen dan IKM tidak ada pemotongan harga, dan ini gratis yang difasilitasi Uniqlo. Dalam kesempatan ini terdapat 35 produk IKM yang telah dikurasi pihak Uniqlo, untuk IKM yang belum terpilih agar tidak berkecil hati yang nantinya ada kesempatan lainnya,” lanjut Sri Utari.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini