Kapolsek Made Pramasetia
Kapolsek Kuta Utara Gelar Sesi Curhat di Warung Lapangan Tibubeneng. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Kompol I Made Pramasetia S.H., S.I.K., M.H setelah resmi dinyatakan sebagai Kapolsek Kuta Utara yang baru dan langsung turun ke lapangan bertemu masyarakat untuk melakukan kegiatan “Jumat Curhat ” yang bertempat di warung dekat lapangan Segara Perancak Tibubeneng, Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Jumat (13/1/2023) pukul 11.00 Wita.

Kegiatan Jumat Curhat ini diselenggarakan untuk menindak lanjuti perintah Kapolri yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia mulai dari Polda, Polres dan Polsek jajaran.

Kapolsek Kuta Utara dengan seijin Kapolres Badung, AKBP Leo Dedy Defrestes S.H., S.I.K., M.H mengatakan, pihaknya turun bertemu masyarakat sekalian memperkenalkan diri selaku Kapolsek Kuta Utara yang baru untuk mendengar langsung keluh kesah masyarakat terutama terkait dengan Kamtibmas di wilayah Desa Tibubeneng agar tetap aman dan kondusif.

“Kita terus melaksanakan kegiatan ini, bukan hanya setiap hari Jumat menerima keluhan maupun kritik saran dari masyarakat tetapi selain hari Jumat juga sering melakukan hal yang sama sebagai pelayanan prima kepada masyarakat,” ujar Kapolsek Made Pramasetia.

Baca Juga :  Alih Fungsi Lahan Tingkatkan Laju Erosi Sub DAS Ngujung Jawa Timur

“Dan apa yang menjadi keluhan atau saran dan masukan dari masyarakat segera akan kita tindak lanjuti,” lanjutnya.

Kapolsek Made Pramasetia menanggapi pertanyaan dari peserta Jumat Curhat, Bapak Wayan Wirata asal Banjar Padang Linjong bahwa akan ada deklarasi di wilayah kecamatan Kuta Utara bersama steakholder terkait meminta kepada wisatawan asing agar menghormati aturan yang berlaku dan bukan hanya berlaku untuk wisatawan asing, ini juga berlaku terhadap masyarakat lainnya.

Kapolsek juga apresiasi Linmas Desa Tibubeneng karena sudah aktif ikut mengurai kepadatan arus Lalin di tengah jam-jam kepadatan arus Lalin simpang Short Cut, Pasar Semat dan simpang Pura Puseh Tegal Gundul.

Nomor WhatsApp pribadipun juga di berikan Kapolsek kepada masyarakat dan meminta agar masyarakat bisa menjadikan polisi bagi dirinya sendiri (Polmas) dalam mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan yang sering terjadi di wilayah Kecamatan Kuta Utara.

“Kita tidak bisa kerja sendiri dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif. Kita selalu berkoordinasi, berkolaborasi dengan masyarakat maupun instansi terkait,” pungkas Kapolsek Made Pramasetia.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini