POCO
Jangan Ganti Hape Dulu! Sebentar Lagi Akan Ada yang Ekstrem dari POCO. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTAPOCO, brand teknologi global sebagai lifestyle trendsetter di kalangan penggemar teknologi muda dunia lagi-lagi akan dobrak pasar smartphone Indonesia di tahun 2023.

POCO sedang bersiap menghadirkan produk terbaru yang lagi ramai di tongkrongan lokal dan global. Tetap sejalan dengan janjinya dalam menghadirkan produk yang extreme performance dan extreme price, upgrade dari sisi performa akan menjadi fokus dari seri yang memiliki reputasi sebagai lini smartphone dengan performa paling ekstrem. Hal ini dapat memberikan the best experience saat bermain game ataupun multitasking.

“Seiring dengan semakin tingginya ekspektasi pengguna dimana kemampuan smartphone untuk menjalankan beban kerja yang berat dengan lancar seperti contohnya saat bermain game, jelas performa ekstrem menjadi faktor yang tidak bisa dikompromi. Berangkat dari mendengarkan kebutuhan POCO Fans tersebut, POCO akan segera menghadirkan produk ekstrem yang bakal mendobrak pasar di awal tahun ini,” ujar Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia.

POCO akan kembali untuk memberikan performa ekstrem

Sebagai brand yang selalu mendengar kebutuhan pengguna, POCO memang diciptakan untuk pengguna anak muda yang membutuhkan performa ekstrem dari sebuah smartphone. Inilah yang menjadi salah satu DNA POCO dimana setiap lini produknya selalu dilengkapi prosesor powerful dan menjadi smartphone dengan performa paling ekstrem di kelasnya.

Baca Juga :  Lantik Pengurus DPP HIPI, Cok Ace Ajak HIPI Turut Serta Bersinergi Bangkitkan Perekonomian Bali

POCO juga melihat adanya permintaan kamera dan layar smartphone yang berkualitas sangat besar. Seperti misalnya kebutuhan kamera Ultrawide, yang dapat mengabadikan lanskap dengan lebih luas, layar AMOLED, dan teknologi terbaru yang lain.

“Selain kebutuhan performance, kini layar AMOLED sudah diwajibkan pada smartphone POCO mulai dari mid-low range,” tegas Andi.

“Keamanan penggunaan seperti ingress protection atau yang kental disebut IP Rating juga menjadi pertimbangan para POCO Fans, lho, jadi fokus POCO tahun ini tidak hanya pada performance aja tapi pengalaman pengguna secara overall,” tambah Andi

Konektivitas 5G dapat mengoptimalkan pengalaman saat bermain game

Lebih jauh POCO melihat bahwa untuk meningkatkan performa secara keseluruhan, dibutuhkan juga kemampuan konektivitas yang baik. Dan seiring dengan meningkatnya infrastruktur 5G di Indonesia, hal ini tentu memberikan dampak yang penting, karena dengan kecepatan stabil yang dihasilkan jaringan 5G, tingkat latensi juga akan menjadi lebih rendah. Hal ini sangat terasa ketika pengguna harus mengunduh maupun mengunggah file berukuran besar.

Konektivitas yang baik ini tentu juga dapat menambah kepuasan saat digunakan untuk bermain game, di mana, latensi rendah membuat tidak adanya jeda waktu pada transmisi data dari pengirim menuju ke penerima, sehingga dapat meningkatkan respon pergerakan secara cepat saat berada di dalam permainan.

Baca Juga :  Merawat dan Menjelajahi Danau Toba dengan Konsep Fun Bike dan Nomadic Tourism

“Untuk bisa mengoptimalkan performa ekstrem, seri yang akan hadir di tahun ini nantinya akan dilengkapi oleh prosesor 5G mutakhir yang mampu meningkatkan performa secara keseluruhan, baik dari sisi kecepatan, grafis, daya tahan baterai, maupun kecepatan pengisian daya,” tutup Andi.

Penasaran dengan POCO Series yang akan hadir pada tahun 2023 ini? Terus ikuti perkembangannya di media sosial POCO Indonesia.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini