fkh unud
Civitas Akademika FKH Unud Gelar Outbond. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana melaksanakan kegiatan Outbond dalam rangka Acara Tahun Baru 2023 yang mengangkat tema ‘Refresh and Recharge’ yang memiliki arti bahwa kegiatan outbond ini dapat menjadi ajang untuk seluruh keluarga besar FKH menjernihkan pikiran, melepas penat, dan mengisi energinya kembali dengan euphoria kegiatan outbond.

Acara kekeluargaan civitas akademika Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana yang diketuai oleh drh. I Made Merdana, MP ini sukses dilaksanakan pada hari Jumat, 27 Januari 2023 yang bertempat di The Blooms Garden Bedugul. Acara ini diikuti oleh total 100 peserta yang terdiri dari dosen, pegawai, dan perwakilan mahasiswa dari beberapa angkatan.

Baca Juga :  IGTKI-PGRI Denpasar Gelar Seminar Nasional Strategi PAUD, Bunda PAUD Kota Denpasar Ajak Bangun PAUD Berkualitas

Kegiatan ini dimulai dengan penyampaian sambutan dari Ketua Suka Duka Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana yaitu Dr. drh. Desak Nyoman Dewi Indira Laksmi, M.Biomed. Melalui sambutannya beliau mengutarakan rasa syukurnya karena bisa berkumpul bersama untuk merefresh dan merecharge tenaga serta pikirian sehingga siap memasuki kegiatan perkuliahan baru dan aktivitas dosen maupun pegawai.

Acara pun dilanjutkan dengan sambutan sekaligus pembukaan dari Dekan Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana, Prof. Dr. drh. I Nyoman Suartha , M.Si. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa acara kekeluargaan ini merupakan ajang berkumpulnya para civitas akademika FKH dalam rangka tahun baru 2023 untuk mempererat kebersamaan dikalangan dosen, pegawai dan mahasiswa.

Baca Juga :  PPDB Denpasar Jalur Zonasi Umum: Nilai di Bawah 8 Gugur, 1.526 Berkas Ditolak

“terimakasih kepada para mantan dekan dan wakil dekan sebelumnya yang telah hadir untuk memeriahkan acara outbond kali ini. Dan harapannya agar kegiatan ini bisa memupuk ikatan kekeluargaan diantara civitas akademika FKH,” pungkas Dekan.

Setelah peyampaian sambutan dari Dekan Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana maka acara dilanjutkan dengan sesi foto bersama oleh seluruh peserta dan langsung menuju ke acara inti yaitu outbond. Dalam kegiatan diisi dengan pelaksanaan beberapa games yang diikuti oleh seluruh peserta selama kurang lebih 2 jam. Setelah kegiatan outbond berakhir dilanjutkan dengan sesi penutup yaitu makan siang bersama.

Baca Juga :  Pelatihan Lekukan Aksara (Leak) Bali Berbasis Hukum Belajar Thorndike Berbantuan Audio Keaksaraan Bali di Komunitas Tunanetra Mantra Beraksi

Acara kekeluargaan civitas akademika Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana ini merupakan acara rutin setiap tahun, namun dikarenakan oleh pandemi maka 2 tahun kebelakang acara ini ditiadakan dan baru bisa terselenggara di tahun ini dengan biaya dari uang suka duka mahasiswa, pegawai, dan dosen. Adapun tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah agar bisa tetep mempererat ikatan persaudaraan antara tenaga pendidik, kependidikan dan mahasiswa di lingkungan Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News