fk unud
FK Unud Gelar Guest Lecture "Better Medicine and Health Care". Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dalam rangka meningkatkan literasi mahasiswa dan dosen tentang pemanfaatan teknologi dalam pembelajaran dan pelayanan kesehatan, Fakultas Kedokteran Universitas Udayana melalui Program Studi Sarjana Kedokteran dan Profesi Dokter menyelenggarakan guest lecture dengan topik ‘Better Medicine and Health Care: the Role of Digital Patient’ bertempat diruang Dr. A.A Made Djelantik, Gedung FK, Denpasar pada Selasa (10/1/2023)

.

Guest Lecture kali ini menghadirkan narasumber Prof. C. Donald Combs, Ph.D., yang merupakan Wakil Presiden dan Dekan Eastern Virginia Medical School, Norfolk, Virginia, Amerika Serikat, dengan dipandu oleh moderator dr. Wayan Sumardika, S,Ked., M.Med.Ed., Ph.D., yang juga selaku Koordinator Program Studi Sarjana Kedokteran FK Unud.

Baca Juga :  BEM Fakultas Kedokteran Hewan Unud Mengadakan Kegiatan Street Feeding Ulurkan Tangan, Selamatkan Hewan Jalanan

Acara ini dibuka oleh Dekan FK Unud, Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih, M.Kes., yang dalam sambutannya menyampaikan bahwa topik kuliah tamu kali ini sangat tepat karena kita sedang menghadapi transisi digitalisasi, sehingga dengan kuliah tamu ini bisa memberikan ilmu untuk memanfaatkan digitalisasi guna meningkatkan kualitas layanan dan pendidikan di bidang kesehatan.

“Terimakasih kepada Prof. Combs atas berkenannya hadir dan membagikan ilmu serta pengalamannya dalam bidang digitalisasi layanan dan pendidikan kesehatan, semoga ilmu yang dibagikan bisa meningkatkan kemampuan serta keahlian kami di Fakultas Kedokteran Universitas Udayana,” ucapnya.

Baca Juga :  Wrasiati jadi Pembicara dalam Acara Sosialisasi Pemanfaatan dan Pengembangan Produk Jahe Merah di KKN PPM Unud Desa Gunaksa

Acara ini diikuti oleh 110 orang yang berasal dari para Koordinator Program Studi dan Ketua Departemen di FK Unud, unit-unit terkait pembelajaran, Koordinator Pendidikan Dokter Muda Departemen, perwakilan mahasiswa dari jenjang Sarjana, Profesi dan Program Spesialis. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini