PlanetSports.Asia
PlanetSports.Asia di Galeria Mall Bali. Sumber Foto : Istrimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Sebagai peritel perlengkapan olahraga terkemuka yang mengusung nama-nama merek olahraga kelas dunia, PlanetSports.Asia mengawali tahun 2023 dengan menambah toko di wilayah Bali untuk memfasilitasi kebutuhan perlengkapan masyarakat dan turis di Bali dengan pengalaman yang berbeda dan lebih baik dari sebelumnya.

Dengan diumumkannya tiga belas agenda kegiatan olahraga di Bali sepanjang tahun 2023 oleh Dinas Pariwisata Bali tentu saja menjadi dorongan tersendiri agar kehadiran toko PlanetSports.Asia dapat memfasilitasi besarnya minat masyarakat lokal dan turis yang mengunjungi Bali untuk berpartisipasi dalam rangkaian aktivitas olahraga bahkan wellness seperti yoga dan meditasi.

Baca Juga :  Kreativitas Kunci Kesuksesan

“Wajah baru toko PlanetSports.Asia di Galeria Mall Bali, kami berharap bisa memberikan kenyamanan dan pengalaman lebih dalam berbelanja produk olahraga dan kasual dengan pilihan merek-merek internasional untuk memenuhi gaya hidup sehat dan aktif para konsumen serta menunjang suksesnya ragam kegiatan pemulihan pariwisata nasional,” ujar Nino Priambodo, General Manager Brand Marketing PT MAP Aktif, Selasa (24/1/2023).

Dilengkapi dengan Zona Experience

Di toko terbaru PlanetSports.Asia ini, tersedia zona-zona olahraga dan produk untuk berlari, training, yoga, golf, berenang, basket, tennis, kids, dan yang paling terbaru adalah zona outdoor & adventures. Untuk menambah pengalaman pengunjung, terdapat alat Fit Scan yang berfungsi untuk mengidentifikasi kaki sehingga pengunjung dapat memilih produk sepatu yang sesuai dengan hasil analisis Fit Scan.

Baca Juga :  Bahas dan Sepakati Usulan Rencana Kegiatan Prioritas Pembangunan Wilayah, Musrenbang RKPD Kecamatan Denpasar Utara Dibuka

Selain itu, di area basket terdapat lapangan basket mini dan di area golf disediakan pula area golf simulator yang tujuannya agar pengunjung dapat merasakan langsung produk yang paling tepat untuk dibeli. Tak hanya itu, di toko terbaru ini terdapat area Create Your Own dimana di area ini pengunjung dapat mempersonalisasi barang yang dibeli dengan memberikan custom design, inisial nama ataupun kata-kata spesial pada sepatu, topi dan t-shirt.

“Kami harap pengunjung mendapatkan pengalaman yang lebih menarik, pengunjung dapat menikmati berbagai promo yang tersedia, seperti promo Buy More Save More yang akan berlangsung mulai 20 – 22 Januari 2023 dan juga Gift With Purchase Promotion mulai 23 – 29 Januari 2023,” tutur Ade Sarah, General Manager Event & Sponsorship Brand Marketing PT MAP Aktif Adiperkasa. (aar/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini