persembahyangan bersama
Awali Tahun dengan Persembahyangan Bersama, Bupati Tamba Siap Realisasikan Program Prioritas. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JEMBRANA – Mengawali tahun 2023 Bupati I Nengah Tamba bersama Wakil Bupati Jembrana, I Gede Ngurah Patriana Krisna serta Pimpinan OPD Pemkab Jembrana melaksanakan persembahyangan di Pura Agung Besakih, Senin (2/2/2023).

Persembahyangan di Pura Terbesar di Bali tersebut sebagai wujud ucapan terima kasih kehadapan Ida Sang Hyang Widhi atas apa yang telah dicapai di tahun 2022, hal tersebut diucapkan Bupati asal Desa Kaliakah saat ditemui usai persembhyangan.

“Hari ini kita melaksanakan sembah bhakti, sujud sembah syukur kehadapan Ida Sang Hyang Widhi Wasa, satu tahun sudah kita lalui dalam suka dan duka tetapi di ujung tahun kita sangat berbahagia,” ujar Bupati Tamba.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Forkopimda, seluruh perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Jembrana serta masyarakat kabupaten jembrana yang telah bersinergi dan bekerja sama dalam membangun Kabupaten Jembrana.

Baca Juga :  Pastikan Keamanan Mudik, Bupati Tamba Dampingi Kapolda Bali Tinjau Pelabuhan Gilimanuk

“Terima kasih atas segala dukungan, pak wakil, pak sekda beserta jajaran semua, sahabat sahabat saya, keluarga keluarga saya semua dan termasuk masyarakat Kabupaten Jembrana,” ucapnya.

Bupati Tamba optimis di tahun 2023 pihaknya diberikan kelancaran dalam melaksanakan program-program prioritas pemerintah kedepan.

“Tahun 2023 ini kita awali dengan bakti nunas ica ring ida sesuhunan sami, semoga di 2023 ini saya bersama pak wakil bupati dan segenap jajaran pemerintah kabupaten jembrana akan bekerja keras menyukseskan seluruh program-program kerja bupati dan wakil bupati sehingga menuju masyarakat jembrana yang bahagia,” katanya.

Untuk diketahui persembhyangan itu dilaksanakan di empat tempat di satu kawasan Pura Besakih, diantaranya yang pertama Pura Manik Mas, Kemudian di Pedharman (kawitan) masing-masing, Pura Pusering Jagat dan diakhiri di Pura Penataran Agung.(ang/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News