feb unud
Welcoming Dinner untuk Para Delegasi Kongres AFEBI ke-10. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Usai pelaksanaan pemilihan dan penetapan DPN AFEBI, para peserta pemilihan dan penetapan DPN AFEBI serta delegasi kongres AFEBI ke-10 dijamu dengan Welcoming Dinner oleh Gubernur Bali bertempat di Gedung Nari Graha, Renon – Denpasar.

Kepala Bappeda Provinsi Bali, I Wayan Wiasthana Ika Putra, S.Sos., M.Si., mewakili Gubernur Bali, Ketua DPN AFEBI periode 2020-2022 Prof. Dr. Suharnomo, SE., M.Si., Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana, Agoes Ganesha Rahyuda, S.E., M.T., Ph.D., para Wakil Dekan FEB Unud, Para Koordinator Program Studi dan Unit, Ketua Unit Bisnis beserta seluruh delegasi kongres AFEBI ke-10.

Baca Juga :  FEB Unud Terima Kunjungan dan Monev Universitas Musamus yang Mengikuti Pertukaran Merdeka Belajar-Kampus Merdeka  

Kepala Bappeda Provinsi Bali, I Wayan Wiasthana Ika Putra, S.Sos., M.Si., dalam sambutannya menyampaikan tentang perkembangan Bali dan mengapresiasi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana karena telah menjadi tuan rumah penyelenggaraan Kongres AFEBI ke-10 tahun 2022,

Ketua DPN AFEBI periode 2020-2022, Prof. Dr. Suharnomo, SE., M.Si., juga memberikan sambutan pada acara tersebut dilanjutkan dengan pemberian cinderamata dan diakhiri dengan sesi foto bersama. Kegiatan ini diharapkan dapat menyambung dan mempererat silahturahmi dan Kerjasama antar Fakultas Ekonomi dan Bisnis di seluruh Indonesia. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini