Virtual Exhibition
Transaksi Mudah, Virtual Exhibition Banjir Peminat. Sumber Foto : tis/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Hampir sebulan program penjualan unit sepeda motor Honda melalui Virtual Exhibition khsusus bulan Desember, peminatnya sangat tinggi. Tercatat 634 unit yang deal bertransaksi melalui virtual exhibition, dengan promo yang tajuk ‘Honey Fest’.

Tipe yang paling diminati adalah Honda Scoopy, Honda Beat dan Honda PCX160. Proses pembayarannya pun melalui lembaga perkreditan FIFASTRA sebanyak 629 aplikasi yang telah terproses. Program yang mulai berjalan 5 hingga 31 Desember 2022 ini menghadirkan tiga keringanan program diantaranya angsuran terjangkau mulai Rp21 ribu per hari, DP mulai Rp300 ribuan, special rate bunga angsuran 1,85%.

Baca Juga :  Bersiap Menjadi Agen Perubahan, Astra Motor Bali Edukasi #Cari_Aman di SMKN 3 Denpasar

Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengatakan, melalui virtual exhibition tentunya memudahkan konsumen untuk menikmati sensasi bertransaksi secara online dan sangat praktis. Dengan dukungan dari FIFASTRA, konsumen dapat memanfaatkan promo yang ditawarkan dengan kemudahan dalam bertransaksi dengan masukkan kode promo ‘DealHonda’ serta masuk ke link berikut https://hondafansbali-expo.com/.

“Program menarik kami tawarkan di sini untuk menemani konsumen setia Honda yang stay dirumah atau sedang santai. Lewat virtual exhibition ini kami berikan jawaban sekaligus promo dan diskon yang menarik untuk para konsumen setia sepeda motor Honda. Dalam konsep acara virtual, konsumen disuguhkan beragam info produk yang diminati dan bisa langsung berkomunikasi dengan sales Honda via program WhatsApp yang telah disediakan,” ungkap Henry.

Baca Juga :  Jaga Kesehatan Motor Honda, Dapatkan Promo Paket Servis Hemat

Selain program penjualan, bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan sepeda motor Honda pun di manjakan dengan program Motorku X. Konsumen dapat melakukan booking secara online untuk mencari bengkel terdekat dengan wilayah konsumen. Selain itu estimasi harga dan persediaan suku cadang pun dimudajhkan melalui aplikasi ini.

Selain itu bagi yang tidak ada waktu ke bengkel, layanan ini juga bisa memudahkan konsumen, cukup menunggu dari rumah saja, tim Honda yang akan mengunjungi konsumen dan free biaya kunjung alias tak dipungut biaya kunjungan melalui team Honda Care apabila mengalami darurat di jalan raya.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini