jubir unud
Tim Juru Bicara Universitas Udayana Gelar Media Gathering dan Awarding Night. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Universitas Udayana (Unud) melalui Tim Juru Bicara selenggarakan Media Gathering dan Awarding Night bertempat di Hongkong Garden Restaurant, Jumat (23/12/2022). Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi kepada tim UPIKS Fakultas dan tim berita di lingkungan Universitas Udayana dan juga rekan-rekan media.

Juru Bicara Unud, Putu Ayu Asty Senja Pratiwi, Ph.D., dalam laporannya menyampaikan bahwa selain sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi yang luar biasa dari tim UPIKS Fakultas dan tim berita di lingkungan Unud serta rekan-rekan media, kegiatan ini juga diselenggarakan untuk membina hubungan baik antara Universitas Udayana dengan rekan-rekan media. Besar harapan melalui kegiatan ini dapat memberikan apresiasi dan juga motivasi untuk tim UPIKS Fakultas dan tim berita di lingkungan Unud serta rekan-rekan media dalam meningkatkan kreativitas dan konsep-konsep baru dalam mempublikasikan berita Universitas Udayana.

Baca Juga :  “Labda Jaya Ekadanta” PKKMB FISIP Unud 2022

“Selain Awarding Night, juga dilaksanakan Media Gathering yang merupakan refleksi dan evaluasi kinerja Tim Juru Bicara Unud,” imbuhnya.

Dalam Awarding Night Tim Juru Bicara 2022 ini, terdapat beberapa kategori nominasi diantaranya Kategori Media dengan Publikasi Berita Unud Terbanyak, Kategori Style and Creativity Media, Kategori Fakultas/Unit dengan Berita Terbanyak yang masuk ke Kantor Juru Bicara, Kategori Fakultas/Unit dengan Berita Terbanyak yang Diangkat oleh Media, Kategori Fakultas/Unit dengan Berita Terbaik, Kategori Fakultas/Unit dengan Pengelolaan Website Terbaik, Kategori Fakultas/Unit dengan Pengelolaan Media Sosial Terbaik, Kategori Design Flyer PTN-BH Terbaik, dan Kategori Design Video Kreativitas PTN-BH Terbaik.

Baca Juga :  Meriahkan Acara BKFIB ke-41, Prodi S3 Kajian Budaya Bedah Buku After Culture Karya Mark Hobart

Sementara Rektor Unud, Prof. I Nyoman Gde Antara dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini perlu digalakkan sehingga dapat meningkatkan kontribusi sesuai dengan yang diharapkan bersama. Sesuai dengan komitmen terkait dengan informasi dan komunikasi dengan masyarakat, agar apapun kegiatan yang dilakukan di Universitas Udayana dapat tersampaikan kepada masyarakat dengan baik.

“Tentunya untuk mencapai hal tersebut diperlukan bantuan dan kerjasama dengan rekan-rekan media,” ucap Rektor.

Lebih lanjut Rektor manyampaikan bahwa berkaitan dengan peningkatan layanan kepada rekan-rekan media, Universitas Udayana akan membuat Press Room yang direncanakan berlokasi di Gedung Agrokomplek, Kampus Unud Sudirman. Press Room ini merupakan ruangan bagi rekan-rekan media dapat berkumpul dan berinteraksi antara Civitas Akademika Universitas Udayana maupun antar media. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini