Tekan Laju Inflasi
Tekan Laju Inflasi, TP PKK Kelurahan Panjer Lakukan Aksi Berbagi Kepada Warga Kurang Mampu, Lansia, dan Disabilitas. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dalam rangka memperingati Hari Ibu, Kelurahan Panjer membagikan bantuan paket sembako kepada warga tidak mampu, lansia, dan disabilitas dengan tema ‘PKK Berbagi’. Ditengah laju inflasi yang gencar dikendalikan oleh Pemerintah Kota Denpasar sebanyak 60 paket sembako dibagikan jajaran Kelurahan Panjer kepada warga, Kamis (14/12/2022).

Hal ini disampaikan Ketua TP PKK Kelurahan Panjer, Grace Claudia Budi yang turut langsung mendatangi rumah warga saat pembagian paket sembako di 9 lingkungan di Kelurahan Panjer yaitu Kaja, Kangin, Sasih, Antap, Celuk, Kertasari, Tegalsari, Bekul, dan Maniksaga.

Baca Juga :  Lomba Simulasi ‘Stunting dan Ketahanan Pangan’, TP. PKK Kecamatan Denpasar Barat Raih Juara I

“Bantuan sembako ini diberikan kepada warga kurang mampu, lansia, dan disabilitas di daerah Kelurahan Panjer yang terdampak inflasi. Kami berharap kegiatan ini dapat meringankan kondisi ekonomi mereka,” paparnya.

Turut hadir di tengah pembagian paket sembako itu Lurah Panjer, Ari Budi, Ketua TP PKK Kelurahan Panjer beserta kader, TKSK Denpasar Selatan, Kasi PM Kesra, Bhabinkantibmas dan Fasilitator Kelurahan Panjer.

Paket sembako yang dibagikan, lanjut Grace Claudia berisikan antara lain beras, minyak goreng, gula pasir, telor dan beberapa kebutuhan lainnya.

Menurut Grace Claudia, kegiatan ini bekerja sama dengan pihak donatur dalam rangka memperingati Hari Ibu.

Baca Juga :  AHM Berangkatkan 2.625 Pemudik Konsumen Setia Honda

“Semoga kegiatan ini bisa dilakukan kembali kedepannya dan dengan dibagikan paket sembako ini juga dapat menekan  inflasi di Kelurahan Panjer,” tambah Grace Claudia.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini