salurkan paket sembako
Tanggulangi Inflasi, Kelurahan Dangin Puri Salurkan Paket Sembako Bagi Warga. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Gerakan penanggulangan inflasi di Kota Denpasar, turut pula digencarkan oleh Kelurahan Dangin Puri melalui penyaluran sembako pada Selasa (6/12/2022). Sejumlah warga disabilitas, Pemangku dan warga lainnya yang masuk kategori Rumah Tangga Miskin (RTM) menerima paket bantuan berisi kebutuhan sembako di Kantor Kelurahan Dangin Puri itu.

Hadir langsung untuk menyerahkan paket bantuan kepada warga, Camat Denpasar Timur, I Made Tirana dan Lurah Dangin Puri, I Gusti Gede Agung Okariawan.

Saat dihubungi, Lurah Oka Riawan mengatakan penyaluran bantuan sembako ini dibagi menjadi 3 tahap, dengan total jumlah paket yang diserahkan sebanyak 125 paket.

“Kami menyasar para Pemangku, warga disabilitas dan juga warga RTM. Pembagian ini dibagi dalam 3 tahap, dimana hari ini adalah tahap terakhir,” jelasnya.

Baca Juga :  SSB Jima Patut Diperhitungkan

Laju inflasi memang sedikit banyak berdampak pada sektor pergerakan ekonomi di tengah masyarakat. Untuk itu, Oka Riawan berharap penyaluran sembako ini bisa membantu para warga penerima bantuan tersebut.

“Paket sembako yang diserahkan mudah mudahan bisa membantu warga memenuhi kebutuhan dapur, utamanya di tengah kondisi seperti sekarang. Kami pun berharap warga juga tetap semangat dan termotivasi agar tetap dapat menghadapi kondisi apapun,” harapnya.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini