Wayan Koster
Tancap Gas, PDIP Tabanan Dukung Wayan Koster Dua Periode. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Dukungan terhadap Wayan Koster Dua Periode memimpin Bali digelorakan oleh Ketua DPC PDIP Tabanan Komang Gede Sanjaya pada Rabu (14/12/2022).

Bertempat di kediamannya, Komang Sanjaya menegaskan bahwa keberhasilan Koster dalam memimpin Bali sudah sangat terbukti dan dirasakan oleh seluruh elemen masyarakat Bali, sehingga sangat layak memimpin Bali untuk periode berikutnya.

“Kami tegaskan bahwa seluruh struktur partai, mulai dari Anak Ranting, Ranting, PAC dan seluruh pengurus DPC PDIP Tabanan sangat solid dan sangat mendukung Koster Gubernur Bali dua periode. Ada banyak keberhasilan dan prestasi kebijakan Wayan Koster dalam memimpin Bali dan mendukung pembangunan Tabanan khususnya,” ujar Sanjaya.

Politisi asal Dauhpala ini menegaskan bahwa program-program yang digulirkan oleh Wayan Koster berupa pelestarian adat dan budaya Bali, event G20 juga telah sukses mengharumkan nama Bali di kancah internasional. Khususnya bagi kabupaten Tabanan, Wayan Koster telah memfasilitasi penjualan produk-produk pertanian Tabanan melalui MOU antara Perusda Tabanan dengan 24 manajemen hotel JW Marriot yang ada di Bali.

Baca Juga :  Kepala UPT Unud Didaulat Sebagai Moderator Rakorda Dinas Koperasi dan UMKM se-Bali

Pembangunan dalam bidang UMKM dan IKM melalui Dekranasda dengan diadakannya pameran Bali Bangkit, sangat membantu para pelaku UMKM dan IKM yang ada di Tabanan. Selain itu tahun depan (di tahun 2023), Wayan Koster juga menjanjikan akan dibangunnya RMU (Rice Milling Unit) yang terbesar di Bali dan itu akan dibangun di Tabanan.

“Dalam hal pembangunan infrastruktur, kami sangat berterimakasih kepada Wayan Koster karena telah mampu memfasilitasi pembangunan shortcut yang ada di kabupaten Tabanan, sehingga secara langsung sangat berdampak bagi pengembangan ekonomi warga Tabanan dalam hal kecepatan akses perekonomian. Karena hal tersebut, kami tancap gas mendukung Wayan Koster Dua periode,” ujar Sanjaya lebih lanjut.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini