Sekda Kota Denpasar
Sekda Kota Denpasar, I.B Alit Wiradana bersama Kepala Kejari Kota Denpasar, Rudi Hartono, saat hadiri Lomba Karya Tulis dan Yel-Yel Anti Korupsi. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sekda Kota Denpasar, I.B Alit Wiradana hadiri Lomba Karya Tulis dan Yel-yel ‘Mari Berantas Korupsi Guna Meningkatkan Pemulihan Ekonomi Nasional’ Tingkat SMA/SMK atau Sederajat dan Perguruan Tinggi Se-Kota Denpasar Tahun 2022, serangkaian peringatan Hari Anti Korupsi se-Dunia (Hakordia) yang digelar oleh Kejaksaan Negeri Kota Denpasar pada Jumat (9/12/2022).

Berlokasi di Kantor Kejaksaan Negeri Kota Denpasar lomba yang memperebutkan piala bergilir Kejaksaan Tinggi Bali, Piala Wali Kota Denpasar dan Piala Kejaksaan Negeri Kota Denpasar memiliki makna dan tujuan sebagai penanaman mental dan integritas kepada generasi muda serta menghayati nilai dan penghayatan anti korupsi sejak dini.

Baca Juga :  Guru Besar FTP UGM, Sardjono Tutup Usia

Seperti diketahui, lomba yel-yel ‘Mari Berantas Korupsi Guna Meningkatkan Pemulihan Ekonomi Nasional’ dimenangkan oleh SMA Negeri 9 Denpasar, serta lomba Karya Tulis Ilmiah Tingkat Universitas, juara 1 diraih dari Universitas Udayana atas nama Tjokorda Istri Kirana Pramesti, serta juara 1 kategori SMA/SMK diraih dari SMA Negeri 3 Denpasar atas nama I Made Adi Wijaya.

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Denpasar, Rudi Hartono mengatakan, lomba seperti ini akan dijadikan agenda tahunan dengan sistem piala bergilir, untuk memberi wawasan kepada generasi muda akan dampak dan akibat korupsi, dan membudayakan sikap anti korupsi.

Baca Juga :  Pemkab Bandung Kagumi Aplikasi Pengaduan Kota Denpasar

Sekda I.B Alit Wiradana saat membacakan sambutan tertulis Wali Kota Denpasar menyampaikan, nilai-nilai anti dan malu melakukan tindakan korupsi perlu ditanamkan sejak dini, untuk membentuk generasi penerus bangsa yang bermartabat.

“Kami harap, kegiatan ini mampu mewujudkan generasi yang berintegritas, berani jujur, serta menolak tegas korupsi, untuk meningkatkan taraf kesehjateraan dan ekonomi Kota Denpasar, serta SDM penerus yang berkualitas,” kata Alit Wiradana.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini