WNA Tewas
Seorang WNA Ditemukan Tewas di Kolam Renang Hotel. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Seorang Warga Negara Asing (WNA) bernama Amit Kumar Agarwal (43) asal India ditemukan meninggal dunia di Kolam Renang Capsule Hostel, Jalan Braban No. 20, Lingkungan Banjar Taman, Kelurahan Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung, pada Rabu (14/12/2022). Penyebab korban meninggal dunia masih dalam penyelidikan petugas Kepolisian.

Berdasarkan keterangan Kapolsek Kuta Utara, Kompol Putu Diah Kurniawandari, korban ditemukan meninggal dunia setelah dibantu oleh para saksi dengan cara menekan-nekan dada korban (CVR) namun tetap tidak sadarkan diri. Kemudian karyawan staff Capsule Hostel (Saksi, red) melarikan korban ke Klinik Bali Medical Seminyak, selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit BIMC dan dinyatakan sudah meninggal dunia oleh dokter.

Baca Juga :  Wujudkan Tata Kelola Arsip dan Perpustakaan Berkualitas, Diskerpus Badung Gelar Bimtek bagi Perbekel dan Ketua TP PKK Desa

“Saksi sudah berupaya untuk membantu Korban dengan menekan-nekan dada korban dan melarikan ke Rumah Sakit BIMC, namun jiwa korban tidak bisa tertolong,” ungkap Kompol Diah Kurniawandari.

Kapolsek Kompol Putu Diah menjelaskan kronologisnya berdasarkan keterangan dari Hermanus Nordi (29) saksi sekitar pukul 19.00 WITA, korban sedang berenang, namun sudah lama tidak kembali. Kemudian ia mengecek sekitar kolam dan menemukan korban ada didasar kolam. Dibantu rekannya I Wayan Putra Santika (25) saksi dan tamu asing untuk memberikan bantuan menekan-nekan dada korban namun tidak berhasil kemudian di bawa ke Klinik Bali Medical Seminyak, selanjutnya di rujuk ke Rumah Sakit BIMC.

Baca Juga :  Semarak Bohemia Fashion Week di Canggu, Tampilkan Pesona Budaya dan Fesyen

“Untuk sementara jenazah sudah berada di ruang penitipan jenazah RSUP Prof. dr. I.G.N.G. Ngoerah, Denpasar,” tutup Kapolsek Putu Diah. (bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News