launching buku
Sekda Wayan Adi Arnawa saat menghadiri Launching dan Bedah Buku Kanda Pat sekaligus penandatanganan buku, bertempat di Ruang Rapat Kertha Gosana, di Puspem Badung Sabtu, (3/12/2022). Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Badung, I Wayan Adi Arnawa, mewakili Bupati Badung menghadiri acara launching dan Bedah Buku Kanda Pat, Ilmu Rahasia, Rahasia Ilmu karya dr. Wayan Mustika yang dilanjutkan dengan penandatanganan buku, bertempat di ruang Kertha Gosana, di Puspem Badung, Sabtu (3/12/2022).

Turut juga hadir anggota DPRD Badung, I Nyoman Dirga Yusa, perwakilan OPD terkait, Ketua PHDI Kabupaten Badung, Gede Rudia Adiputra, narasumber dari Ida Sulinggih Shri Bhagawan Sidhananda, Sulinggih Ida Pandita MPU Agni, Dharma Upapati PHDI Badung Ida Pandita MPU Nabe Jaya Wijayananda, Dosen UHN, I Gusti Bagus Sugriwa I Ketut Donder, Pendiri Yoga Ketawa Ambarashram Kadek Siwa Ambara, beserta para undangan lainya.

Baca Juga :  Gubernur Pastika Ajak Semua Kalangan Sukseskan Pilkada Serentak 2018

Seusai membuka Launching dan Bedah Buku Kanda Pat, Sekda Badung, Adi Arnawa mengatakan, kehadiran Buku Kanda Pat karya dr. Wayan Mustika ini agar bisa dijadikan pedoman, sekaligus dalam rangka mendapatkan pencerahan kepada generasi muda kedepannya, dalam rangka menjalani kehidupan, antara lain kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

“Saya percaya, bahwa dari isi buku ini kelihatannya sangat substantif sekali, ini sangat penting untuk diimplementasikan, dipahami, dihayati, dilaksanakan oleh generasi muda,“ ucapnya.

Sementara itu Ketua Panitia selaku Direktur Penerbit Jendela Rumah Semesta, I Komang Candra dalam laporan mengatakan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Badung beserta jajarannya dan kepada semua pihak membantu untuk suksesnya acara launching. Buku ini merupakan buku yang sangat luar biasa. Buku Kanda Pat ini adalah buku yang sangat dinanti oleh masyarakat.

Disampaikan pada masa preorder saja buku ini sudah dipesan hampir ribuan orang. Dilihat dari database bahkan pemesannya tidak hanya masyarakat Bali tapi banyak juga yang dipesan dari berbagai daerah di Indonesia, Malaysia, bahkan ada dari Taiwan.

Baca Juga :  Bali Dipilih Sebagai Tempat Penyelenggaraan Aero Indonesia International Air Show 2018

“Kami juga melihat bahkan ada komunitas dan perusahaan yang memesan buku untuk semua anggota dan karyawannya. Tentu ini anemo yang sangat luar biasa menurut kami. Hal ini seperti gayung bersambut dengan visi Jendela Rumah Semesta yakni menerbitkan buku-buku berkualitas yang selalu dinanti dan memberi manfaat bagi Indonesia. Mengutip salah satu quote dari Buku Kanda Pat ‘Siapa pun mengenali Kanda Pat di dalam dan di luar dirinya, lalu hidup harmonis dengan mereka, serta selaras menggunakan ajaran rahasia Kanda Pat ini dalam kesehariannya, hidup mereka akan mencapai jagadhita dan kelak bisa pulang ke rumah sejati dengan penuh kebahagiaan dalam kemerdekaan jiwa’,” jelasnya.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini