PUPR
Sedana Arta Pimpin Apel Disiplin di Kantor Dinas PUPRPERKIM Bangli. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BANGLI – Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta memimpin apel disiplin di Kantor Dinas PUPRPERKIM Kabupaten Bangli yang dilanjutkan dengan pelaksanaan rapat rutin pejabat setempat, Senin (12/12/2022) dengan agenda Rapat pembahasan percepatan proses pembangunan TA 2023 di Kabupaten Bangli.

Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta mengatakan, semenjak menjabat sebagai Bupati Bangli, baru pertama kali bisa menghadiri apel disiplin di Kantor PUPRPERKIM Kabupaten Bangli dengan kehadiran pejabat dan staf yang lengkap.

Dalam arahannya sebagai pembina apel, Bupati Bangli menyampaikan, PUPRPERKIM Kabupaten Bangli hampir satu tahun ini saya pantau terus berbenah, baik di lingkungan kerjanya maupun di luar kantor. Untuk itu, Bupati asal Sulahan ini memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran di kantor PUPRPERKIM Kabupaten Bangli.

Menurut Sang Nyoman Sedana Arta, di tahun ini tanggung jawab jajaran PUPRPERKIM Kabupaten Bangli khususnya dengan dana APBD tahun 2022, PUPRPERKIM mengelola anggaran yang cukup besar, bahkan mungkin terbesar dari sisi pembangunan fisik yang ada di Kabupaten Bangli, dan dikelola langsung oleh PUPRPERKIM secara signifikan.

Baca Juga :  Dua Orang Pendaki Gunung Batur Terpeleset ke Jurang Sedalam 15 Meter

“Jadi maju mundurnya sebuah pembangunan di kabupaten/kota sangat dipengaruhi oleh kwalitas sumber daya manusia di PUPRPERKIM termasuk di Kabupaten Bangli,” ucap Sedana Arta.

Untuk itu, Bupati Bangli mengapresiasi langkah-langkah yang sudah dilakukan jajaran PUPRPERKIM, termasuk dengan perbaikan-perbaikan yang sudah dilakukan, baik sumber daya manusia dan juga sarana prasarana, serta kinerja, yang nantinya diharapkan akan terus ditingkatkan.

“Ini adalah bentuk daripada komitmen pimpinan dalam melihat pergerakan dan tanggung jawab yang dilakukan oleh PUPRPERKIM Kabupaten Bangli,” ujar Sedana Arta.

Bupati Bangli menambahkan, iasudah merapatkan BKPAD, Bapeda, terkait dengan kelas jabatan yang ada di Kabupaten Bangli. Pada tahun 2023 nanti, Bupati Bangli bersama tim akan rapat terkait peningkatan penghasilan sesuai kinerja dan angka-angkanya sudah dipertimbangkan bahkan sudah mendekati final.

“Nantinya semua pihak akan mendapatkan hasil tambahan kinerja yang telah disesuaikan dengan kinerja masing-masing OPD di Kabupaten Bangli,” jelas Sedana Arta.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini