Quino Big Mountain
Kolase, Mini Konser Quino Big Mountain. Sumber Foto : aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Musisi Raggae legendaris era 90’an Joaquin “Quino” McWhinney atau yang lebih dikenal dengan Quino Big Mountain, terkenal dengan hitsnya berjudul ‘Baby, I Love Your Way’, akhir tahun 2022 ini diagendakan akan menyapa penggemarnya di Indonesia, melalui konser mini yang akan digelar di Bali, tepatnya di Pantai Segara, Sanur, Selasa (6/12/2022) pukul 19.00 WITA.

Tentunya, ini akan menjadi pengobat rindu para penggemar musik Reggae Era 90-an, dan bisa menikmati secara langsung suguhan konser mini di Pantai Segara Sanur, oleh Quino sang vokalis Billboard dan Hitsmaker dari Big Mountain Band.

Baca Juga :  Jadi Sponsor Utama Sanur Village Festival 2022, AstraPay Tawarkan Promo Menarik

Nantinya, Quino akan membawakan beberapa lagu hitsnya seperti, Carribean Blue, Revolution, Baby I Love Your Way serta beberapa tembang roots mereka yang disuguhkan khusus untuk para pencinta musik Jamaica di Tanah Air dengan suasana indah Pantai Segara, Sanur.

Menurut informasi dari Agung Bagus Mantra, Founder dari Pregina Art Showbiz Bali, selaku promotor mini konser kali ini menjelaskan, ada juga penampilan dari Band Marapu yang diperkuat Rico Mantrawan Keyboardis band Reggae legend asal Sanur yang sempat meramaikan Bruna Reggae masa-masa itu, akan mengiringi Quino untuk membawakan karyanya pada mini konser kali ini.

Baca Juga :  Jaya Negara Hadiri Upacara Pakelem Agung Pemahayu Jagat di Pantai Matahari Terbit

Small Axe akan menjadi pembuka dalam mini konser ini dengan melantunkan beberapa hitsnya yaitu ‘Be Happy’, ‘Om Nama Siwa’, Serta tampil dengan Bobi Dinar pelantun ‘Morning of the World’, dan Bali Raggae Movement Jamz akan menutup kebersaman dalam mini konser nantinya.

“Acara ini merupakan pertemuan jejaring musik Nasional-Internasional. Kami menggelar acara ini dengan semangat kebersamaan demi mempromosikan destinasi Bali, dan juga tidak sebatas itu, agar bali dapat menambah jaringan-jaringan musik internasional di dalam ensiklopedianya,” ucap Gung Gus Mantra.

Baca Juga :  Dialog Budaya SVF, Dari Kedaulatan Budaya sampai Kongres Pariwisata

Gua Mantra juga mengatakan, Mini Konser ini adalah sebuah kerja dengan semangat bersama yang diadakan oleh Pregina Art Showbiz Bali, Yayasan Pembangunan Sanur, Segara The Seaside, Hatten Wine Bali, yang merupakan sekaligus sebagai ajang Road to Denpasar Festival 2022. (aar/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini